DIPERCAYA OLEH BERBAGAI MEREK DI SELURH DUNIA SELAMA LEBIH DARI 20 TAHUN
Data Anda, disimpan dengan aman
Kami menanggapi keamanan data dengan serius. Sejak awal dan akan mempertahankannya. Karena itulah kami menambil beberapa langkah untuk menjaga data Anda – dan mengamankan informasi pelanggan Anda.
Perlindungan data tetap menjadi prioritas utama
Kami menyimpan data Anda di berbagai server dan disk secara bersamaan untuk memastikan keandalan kondisi failsafe. Semua data dicadangkan setiap hari dan disimpan di banyak pusat data kami yang berfokus pada keamanan di berbagai lokasi di seluruh dunia.
Jaringan khusus kami dikunci dengan firewall dan dipantau 24/7. Dan kami senantiasa memperbaruinya dengan tambal keamanan terbaru.
Perlindungan data kartu kredit dan tagihan terbaik
Kami melindungi semua data kartu kredit menggunakan enkripsi canggih – setingkat dengan enkripsi yang digunakan oleh berbagai bank ternama. Semua data sensitif diproses, dikirim, dan disimpan di jaringan yang mematuhi PCI, yang dipindai secara teratur oleh ahli ternama di industri untuk memeriksa keamanan.
Menjaga Anda tetap patuh
Kami mematuhi semua hukum dan peraturan internasional, termasuk GDPR dan Undang-Undang CAN-SPAM. Kami langsung menghapus pelanggan yang berhenti berlangganan dan memilih untuk tidak ikut serta dari basis data.
Selain itu, data disimpan di server lokal tiap pelanggan – untuk memenuhi aturan perlindungan data khusus di area tempat tinggal mereka.
Bergabunglah dengan 100.000+ bisnis dan pemimpin industri menggunakan GetResponse
Sekitar 10% dari penjualan berasal dari pemasaran melalui email dan kami tetap melihat ada potensi pertumbuhan. Pengguna yang tidak menyelesaikan pesanan mereka menerima rangkaian kereta diabaikan.
Saat itu kami hanya memiliki waktu dua minggu untuk implementasi. Dalam waktu yang singkat seperti itu, Przemek – Manajer Orientasi untuk MAX GetResponse - menyelamatkan saya.
Segmentasi daftar kontak dan pengujian A/B teratur memungkinkan kami untuk memeriksa apa yang cocok dengan kelompok kontak tertentu. Kami mengumpulkan dan menganalisis data dan bertindak atas dasar hal itu.
Pelanggan Selsey cukup menambahkan produk ke keranjang. Lalu kami akan menggunakan pesan pengotomatisan untuk mengingatkan mereka agar menyelesaikan pembelian.