Sambungkan toko online Anda ke GetResponse dan isi akun GetResponse Anda dengan inventaris produk dalam waktu sekejap. Lalu Anda dapat mempromosikan produk langsung di halaman arahan dan email – dan menjual lebih banyak lagi.
Gunakan plugin perdagangan elektronik milik kami untuk mengisi inventaris produk di GetResponse, lihat apa yang pelanggan Anda senangi untuk dibeli, lalu bertindak. Kirim penawaran otomatis dan dipersonalisasi untuk mengonversi pelanggan dan menjual lebih banyak lagi.
Sebuah toko di GetResponse menyimpan berbagai produk yang ingin Anda tawarkan. Anda tidak memerlukan platform perdagangan elektronik terpisah lagi untuk menjual online. Buat toko Anda dengan mudah dan tambahkan produk yang ingin Anda jual. Anda dapat menjual apa pun – produk fisik, kursus dan pelatihan online, buku elektronik dan unduhan, layanan, atau seminar online dan konsultasi.
Integrasikan akun Square, Stripe, PayPal, BlueSnap, atau PayU Anda dan jual langsung dari halaman arahan Anda.
Sambungkan dalam sekejap tanpa perlu keluar dari akun Anda, dan ubah aset pemasaran Anda menjadi penghasil pendapatan sesungguhnya.
Saluran penjualan adalah jawaban bagi pedagang online yang mencari cara untuk mempermudah proses penjualan. Promosikan dan jual produk Anda dengan saluran penjualan siap pakai dan siap diluncurkan.
Mulai menciptakan kunjungan, mengembangkan pendaftaran baru, dan mengonversi mereka menjadi pelanggan berbayar – semuanya sudah dibuat untuk Anda.
Yakinkan pelanggan untuk membeli kembali, dengan merekomendasikan produk yang Anda ketahui akan mereka sukai. Anda dapat melakukan semuanya secara otomatis, menggunakan data akurat yang berasal dari toko Anda.
Kini Anda dapat dengan mudah mengarahkan pelanggan untuk kembali ke toko dan membeli lebih banyak lagi. Cukup seret dan letakkan modul rekomendasi dalam pesan Anda untuk memilih kategori produk yang ingin dipromosikan.
Rebut perhatian pengunjung yang hanya melihat-lihat untuk kembali dengan pengingat dan penawaran yang sangat menarik untuk membeli.
Picu pesan pengingat secara otomatis bagi pembeli dengan kereta yang diabaikan. Saksikan bagaimana Anda memperoleh kembali pendapatan.
Gunakan pengotomatisan pemasaran untuk mengirim email tindak lanjut yang dikirimkan tepat waktu: konfirmasi setelah pembelian, pengingat kereta diabaikan, penawaran produk/layanan dengan nilai tambah tertentu, dan saran produk.
Hal paling menarik? Templat pengotomatisan kami memudahkan pengaturan. Cukup pilih pesan kustom dan mulai optimalkan perjalanan pelanggan Anda. Strategis dan mudah.
Gunakan data toko Anda untuk melakukan segmentasi pelanggan dan mengirimkan pesan tepat sasaran yang paling penting. Ingin mengirimkan penawaran kepada mereka yang membelanjakan lebih dari $100 bulan lalu? Mudah saja! Segmen Anda akan menambahkan secara otomatis pelanggan itu ke dalam grup tersebut.
Bagaimana dengan pembeli satu kali yang belum kembali untuk berbelanja lagi? Cukup atur segmen untuk memicu pengingat kapan pun Anda menginginkannya. Segmen memungkinkan Anda mengawali alur kerja pengotomatisan pemasaran melalui unsur filter dinamis, sehingga Anda dapat menjadikan penyasaran perdagangan elektronik sebagai bagian tidak terpisahkan dari strategi pemasaran.
Pelajari selengkapnya tentang segmentasi perdagangan elektronik
Tambahkan formulir sembul pada toko online untuk langsung mengembangkan daftar Anda. Picu formulir yang dioptimalkan untuk mengajak pengunjung agar bergabung dengan daftar email guna mendapatkan penawaran eksklusif dan pembaruan. Jadi mereka akan terus kembali kepada Anda untuk membeli lebih banyak lagi.
Saat mengintegrasikan toko Anda dengan GetResponse, pelanggan baru ditambahkan secara otomatis pada daftar – jadi Anda dapat dengan mudah melakukan tindak lanjut, memulai percakapan, dan mengirimkan penawaran baru. Berulang-ulang.
Perhatikan perolehan Anda dan pantau konversi dalam tampilan yang mudah dicerna. Lihat metrik penjualan terpenting Anda dan laporan tentang hasil Anda dalam sekejap.
Lacak kontak saat mereka berinteraksi dengan pesan Anda – mulai pendaftaran selama masa berlangganan mereka. Lacak pembukaan email, klik, berbagi di media sosial, dan berhenti berlangganan. Semuanya dari satu dasbor analitik yang intuitif.