Mulai uji coba
gratis Anda

Kiat keamanan kata sandi:

  • gunakan setidaknya 6 karakter
  • padukan huruf dan angka
  • padukan huruf kecil dan besar
  • gunakan karakter khusus (misalnya @)

GetResponse untuk Biro Perjalanan

Mengingat teknologi telah menciptakan transformasi dalam pariwisata, pemasaran biasa tidak lagi mencukupi untuk mempertahankan sebuah bisnis perjalanan tetap beroperasi. Berbagai unsur yang membangun reputasi merek Anda merupakan akses online ke berita perjalanan, penawaran liburan sangat tepat sasaran, kontak langsung dengan pelanggan, dan kredibilitas. Cari tahu bagaimana Anda dapat mencapainya dengan pemasaran melalui email GetResponse dan membangun daftar pelancong setia hari ini juga.

Dapatkan pelancong baru.

Pastikan bahwa musim liburan ramai untuk bisnis Anda.

  • Buat kampanye pengotomatisan unik yang disasar pada para pencari petualangan dan mereka yang lebih menyukai bersantai di pantai.
  • Gunakan templat untuk menciptakan halaman arahan yang spektakuler dengan gambar dan video destinasi, akomodasi hotel, dan pemandangan indah.
  • Biarkan pelanggan Anda membagikan informasi tentang penawaran perjalanan yang istimewa dan paket liburan melalui saluran media sosial.
  • Berikan poin skor berdasarkan keingintahuan pembaca dan temukan mereka yang ingin bepergian, bahkan sebelum mereka menyadarinya sendiri.
  • Masukkan kontak baru saat pameran pernikahan menggunakan formulir siaga lalu kirim penawaran perjalanan bulan madu yang unik.
  • Sempurnakan tampilan Anda dengan editor seret dan letakkan serta tunjukkan pelanggan Anda apa saja yang akan mereka dapatkan.
  • Tentukan kolom khusus sesuai lokasi dan sasar alur kerja Anda berdasarkan lokasi.
  • Lacak aktivitas di situs web Anda dan pelajari penawaran apa yang paling mencuri perhatian. Lalu tindak lanjuti dengan komunikasi email terkait berdasarkan situs yang dikunjungi pendaftar Anda.

Tunjukkan diri sebagai seorang ahli liburan.

Jadilah sumber berita perjalanan dan pariwisata pertama.

  • Buat webinar, bagikan kiat berupa video dan panduan, ide liburan, dan destinasi perjalanan dan kirimkan pendaftar Anda posting paling populer setiap minggu.
  • Kirim email berkala berisi tren liburan, destinasi populer, larangan perjalanan, dan objek wisata penting.
  • Buat alur kerja pengotomatisan yang edukatif dan kirim kiat perjalanan yang membantu pada pendaftar baru.
  • Bagikan kiat berupa video dan panduan dengan cara cerdas mengenai menghemat uang pada penerbangan dan wisata.
  • Buat halaman arahan dengan kisah dan testimoni dari tiap pelanggan atau pesan video dari blogger perjalanan, pemandu tur, dan penasehat perjalanan.

Dorong wisatawan untuk kembali.

Bantu pelanggan untuk mengingat merek Anda jika mereka merencanakan liburan pada lain waktu.

  • Kirim penawaran khusus berbatas waktu, kiat untuk mendapatkan diskon besar dan cara terbaik untuk mengemas koper agar ringan.
  • Tawarkan perkiraan cuaca yang diperbarui setiap hari sepanjang seluruh musim liburan.
  • Siapkan dan bagikan laporan secara teratur tentang lokasi populer, waktu perjalanan puncak, dan tren perjalanan terkini.
  • Berikan skor pada pelanggan paling setia dan beri mereka imbalan dengan diskon eksklusif atau tambahan manfaat liburan.
  • Buat alur kerja kampanye keterlibatan dan upayakan untuk mengaktifkan kembali pelanggan lama dengan penawaran dan informasi perjalanan yang berguna.
  • Memiliki unsur perdagangan elektronik di situs web perjalanan Anda? Lacak pesanan yang diabaikan dan bujuk pelanggan untuk menyelesaikan pesanan mereka.

“GetResponse memiliki alat bantu yang kami perlukan untuk bisnis ritel online kami. Saya menyukai berbagai formulir dan alat bantu yang dimiliki GetResponse. Terutama jawaban otomatis, jendela sembul email, dan jendela sembul untuk keluar. Semuanya ini membantu kami mengumpulkan klien baru dan mempertahankan klien saat ini.”

Gerald Morrison, treasurejourneys.com

Bangun merek yang tepercaya.

Tetap informasikan pelanggan Anda sebelum dan setelah liburan mereka.

  • Publikasikan informasi penting tentang tindakan pencegahan keselamatan, vaksinasi, dan masalah budaya dan politik.
  • Kirim konfirmasi pemesanan otomatis dan pengingat penerbangan tepat sebelum perjalanan.
  • Buat peringatan tentang kenaikan harga, lalu lintas macet, dan batas kamar hotel.
  • Buat survei online untuk mencari tahu apakah akomodasi, makanan, dan daya tarik setempat memenuhi standar pelanggan Anda.
  • Buat alur kerja pengotomatisan berdasarkan kolom khusus tanggapan survei dan kejutkan responden dengan penawaran istimewa yang mengesankan.
  • Lacak aktivitas situs web dan optimalkan konten berdasarkan aktivitas pengunjung.

Berikan sentuhan kepribadian pada email Anda.

Cari tahu lebih jauh tentang kebiasaan perjalanan pendaftar dan hanya kirimkan pesan bersasaran.

  • Cari tahu apakah pelancong Anda lebih memilih akomodasi mewah atau wisata pertanian dan kirimkan mereka hanya penawaran yang sangat relevan dan disesuaikan.
  • Beri tag dan pisahkan pelanggan Anda sesuai dengan perilaku di masa lalu dan preferensi, aktivitas jalan-jalan favorit, dan preferensi kondisi cuaca.
  • Siapkan aktivitas petualangan untuk keluarga, pesiar romantis untuk pasangan, dan liburan tepi laut untuk mereka yang lebih tua – semuanya bergantung pada preferensi masing-masing.
  • Berikan akses ke anggota tim Anda sehingga mereka dapat mengelola kampanyenya masing-masing.

Gapai pelancong dari seluruh dunia.

Di mana pun Anda berada, utara atau selatan – kini Anda dapat menangani klien Anda kapan saja, di mana saja.

  • Jangkau pelanggan Anda saat mereka berada dalam perjalanan dan pastikan pesan Anda cocok dengan layar semua desktop dan perangkat seluler.
  • Kelola kampanye global dalam bahasa setempat dan atur pengiriman berdasarkan zona waktu.
  • Lihat tanggapan aktual berdasarkan benua, negara, dan kota serta suguhkan suasana negara asal pelancong di berbagai lokasi.

Amati metrik.

Tingkatkan hasil Anda meskipun penurunan kondisi ekonomi.

  • Uji pesan Anda sebelum mengirim untuk mencari tahu lokasi, gambar, atau penawaran apa yang paling memicu minat.
  • Kendalikan hasil Anda dengan laporan tidak terbatas, bagan ringkas, grafik, dan analitik.
  • Ukur jumlah tweet, suka, dan koneksi serta gabungkan kontak Anda untuk mengelola semuanya dari satu platform.

Tambahkan kekuatan GetResponse
pada biro perjalanan Anda.

Para pelancong Anda akan sangat menyukai kampanye mengagumkan yang Anda buat menggunakan
GetResponse. Coba lihat bagaimana GetResponse dapat mendorong penjualan dalam bisnis Anda.