Mulai uji coba
gratis Anda

Kiat keamanan kata sandi:

  • gunakan setidaknya 6 karakter
  • padukan huruf dan angka
  • padukan huruf kecil dan besar
  • gunakan karakter khusus (misalnya @)

GetResponse untuk Peretasan Pertumbuhan

Di GetResponse, kami memahami bahwa peretasan pertumbuhan sangat jauh berbeda dengan pemasar biasa. Fokus mereka bukan untuk mengimplementasi rencana pemasaran dan mengelola tim global, namun dipersempit untuk mengembangkan strategi awal bagi perusahaan yang baru mulai berdiri. Karena itulah setiap putusan peretasan pertumbuhan didorong oleh keinginan yang obsesif untuk berkembang. Untuk mencapai tujuan, Anda memerlukan sepiring penuh alat bantu cerdas dan seporsi besar teknik cerdas yang dibumbui sejumput kepandaian.

Pusatkan perhatian untuk mengembangkan daftar pelangganAnda.

Mulai dengan mempersempit strategi menjadi satu tujuan yang akan merangsang pertumbuhan.

  • Kumpulkan alamat email di mana saja menggunakan alat bantu yang disediakan: mulai formulir yang disesuaikan di halaman arahan dan Facebook hingga survei online dan app seluler.
  • Tarik perhatian dengan jendela sembul untuk keluar yang lucu , formulir gulir, dan kotak guncang untuk mengubah pengunjung menjadi pendaftar yang bersemangat.
  • Gunakan formulir siaga untuk menangkap prospek baru pada pertemuan dan acara tatap muka.
  • Impor kontak melalui integrasi API dari buku telepon digital, situs web media sosial, dan email untuk memperkenalkan produk pada jaringan Anda.

Bawa pengunjung baru ke situs web Anda.

Optimalkan nilai pelanggan (CLV) Anda dan pilih taktik untuk mengubah pengunjung biasa menjadi penggemar setia.

  • Gunakan formulir web pada halaman arahan untuk membuat daftar melalui kontes dan kuis, penawaran insentif untuk pendaftaran, dan unduhan konten.
  • Selenggarakan webinar dengan konten eksklusif dan kuota terbatas untuk memaksimalkan dan keikutsertaan.
  • Libatkan di jejaring sosial dengan menyebarkan konten bernilai melalui email dan meminta pendaftar untuk membagikannya di Facebook, Twitter, atau LinkedIn.
  • Sebarkan penyajian video dalam kampanye yang telah disaring atau tambahkan pada penutup email Anda.
  • Sebarkan kiriman blog dengan fitur RSS ke email untuk mendidik pelanggan Anda, menjadi unggulan, dan membangun lalu lintas.
  • Buat kode diskon unik dengan batas waktu untuk memaksimalkan keterlibatan dan tingkat berlangganan.

Lakukan pengujian dan percobaan terus-menerus.

Kembangkan keinginan yang kuat untuk mencoba hal baru, optimalkan percobaan Anda, dan jangan takut untuk mengambil risiko.

  • Gunakan uji A/B untuk mempelajari perihal atau CTA apa yang banyak dibuka dan diklik.
  • Bagi pendaftar dalam kelompok menurut demografi dan pengujian untuk mencari tahu perbedaan perilaku mereka.
  • Gunakan kepekaan peretasan pertumbuhan Anda untuk melakukan percobaan dengan berbagai konten dan gambar serta tampilkan produk yang berkaitan dengan segmen Anda.
  • Arahkan prospek dan klien ke berbagai halaman arahan dan kirimkan mereka penawaran unik dan kode diskon yang disesuaikan .

“GetResponse jauh lebih unggul dibandingkan layanan lain. Saya menyebutnya senjata rahasia pemasaran melalui email!”

Neil Patel - Quick Sprout

Implementasikan analitik cerdas untuk melacak tujuan Anda.

”Analitik adalah darah yang mengalir melalui pembuluh darah peretasan pertumbuhan” — Neil Patel.

  • Tetapkan kriteria dan buat laporan data aktualdan statistik tidak terbatas untuk mengukur performa dan menembus target Anda.
  • Cari tahu penawaran dan CTA apa yang menghasilkan konversi tertinggi dengan bagan ringkas yang menampilkan pembukaan, klik, dan keterlibatan di jejaring sosial.
  • Lacak perangkat dan penjelajah yang digunakan untuk menjelajah dan mengunduh konten Anda.
  • Tetapkan kapan sebuah tujuan tercapai, sehingga Anda dapat mempelajari apa yang diinginkan pasar dan mengulangi apa yang sukses di pasaran.

Anggap email sebagai senjata rahasia Anda yang cerdas.

59% bisnis menganggap email sebagai alat bantu paling efetif untuk menciptakan prospek dan meningkatkan konversi (Penelitian Keunggulan Pemasaran melalui Email GetResponse, Oktober 2015).

  • Buat kampanye yang disaring pada interval apa pun, termasuk unduhan, berbagi studi kasis, dan testimoni, dan kirim undangan ke berbagai acara perusahaan.
  • Gunakan fitur email otomatis untuk mengirimkan pesan terima kasih, selamat ulang tahun, dan selamat datang yang disesuaikan.
  • Kirim pembaruan otomatis tentang fitur produk baru termasuk peringatan dan notifikasi berdasarkan perilaku pelanggan.
  • Buat alur kerja pengotomatisan yang intuitif untu menciptakan komunikasi pelanggan yang benar-benar unik.
  • Perkenalkan diri Anda dalam buletin berupa video untuk memberikan prospek dan klien pengalaman tatap muka langsung dengan pelanggan.

Tunjukan bahwa produk Anda orisinal, cerdas, dan genius.

Manfaatkan alat bantu cerdas dan solusi berbasis teknologi yang mendorong batasan yang biasanya muncul untuk mencapai pertumbuhan.

  • Pilih dari 100+ integrasi API GetResponse atau kunjungi Zona Pengembang untuk semua sumber daya API yang dibutuhkan pemrogram Anda.
  • Tingkatkan keterbacaan dengan desain email responsif yang dapat dilihat pendaftar kapan saja dan di mana saja, pada semua perangkat seluler.
  • Atur pengiriman email berdasarkan zona waktu dengan memperkirakan kapan pesan Anda akan dibuka lalu kirim email Anda tepat pada saatnya.
  • Hemat tenaga Anda untuk mendesain dan melakukan pengodean dengan editor email seret dan letakkan, 1.000+ foto iStock, dan templat kreatif siap pakai.

Tambahkan kekuatan GetResponse pada peretasan pertumbuhan Anda.

Pelanggan Anda akan sangat menyukai kampanye mengagumkan yang Anda buat menggunakan GetResponse. Coba lihat bagaimana kami dapat mendorong bisnis Anda.