Mulai uji coba
gratis Anda

Kiat keamanan kata sandi:

  • gunakan setidaknya 6 karakter
  • padukan huruf dan angka
  • padukan huruf kecil dan besar
  • gunakan karakter khusus (misalnya @)

GetResponse untuk Layanan Keuangan

GetResponse menyediakan alat bantu inovatif yang dapat digunakan para profesional bidang layanan keuangan dalam setiap fase siklus penjualan mereka. Apa pun profesi Anda, praktisi independen dengan jumlah klien yang berkembang, penasehat asuransi, pialang, atau bankir - kami memiliki sumber daya untuk mengoptimalkan performa pemasaran Anda.

Suguhkan informasi sangat penting tepat pada waktunya.

Waktu adalah uang. Pastikan terlebih dahulu bahwa pesan Anda menjangkau dunia.

  • Buat alur kerja pengotomatisan yang intuitif dan kirimkan pembaruan setiap hari dengan pencatatan bursa efek dan kurs valuta asing.
  • Kirim pengingat tentang pembayaran pinjaman, tagihan kartu kredit, dan kedaluwarsa polis asuransi saat tenggat waktunya mendekati.
  • Gunakan sasaran segmen untuk membuat milis sangat terfokus; memastikan Anda hanya mengirimkan informasi paling relevan ke klien.
  • Buat peringatan otomatis dengan berita industri ini dan performa indeks.
  • Mulai lacak perilaku pengunjung situs web dan pelajari bagian mana di situs Anda yang mendapatkan paling banyak perhatian.
  • Kirimkan pesan tepat waktu ke klien keuangan seluruh dunia pada waktu setempat yang konsisten.
  • Gunakan integrasi perdagangan elektronik untuk mengirimkan email setelah pembelian dan lacak perilaku pembelian.

Transparan dan dapat diandalkan.

Jadikan setiap penawaran tampak bagaikan bernilai jutaan.

  • Gunakan templat email untuk layanan keuangan untuk mengirimkan video dari para ahli Anda guna menambahkan sentuhan manusia pada komunikasi Anda.
  • Buat halaman arahan untuk memperkenalkan para prospek layanan keuangan, produk asuransi, dan dana investasi Anda.
  • Gunakan kampanye yang disaring untuk berbagi informasi mendalam tentang pasar keuangan, perbankan investasi, dan instrumen perdagangan pasar modal.
  • Gunakan formulir web untuk memungkinkan prospek memperoleh informasi tentang biaya, komisi, syarat dan ketentuan.
  • Jangan buang sedetik pun waktu klien Anda yang berharga dengan informasi yang tidak mereka minati. Saring kontak melalui segmen tepat sasaran dan terapkan pada alur kerja komunikasi spesifik.

Tingkatkan kesetiaan pelanggan.

Ubah prospek menjadi penanam saham dan penanam saham menjadi pelanggan setia.

  • Tambah atau kurangi poin skor untuk semua interaksi dengan berita keuangan Anda dan berikan imbalan berupa data pasar eksklusif pada pengguna paling aktif.
  • Buat halaman arahan dengan studi kasus tentang bagaimana performa pilihan Anda melampaui pasar.
  • Tambah berbagai tombol untuk berbagi agar klien dapat menyebarkan informasi tentang analitik dan perkiraan keuangan Anda.
  • Lacak lalu lintas pada situs web Anda untuk menentukan bidang paling populer dan tren minat, lalu tindak lanjuti dengan komunikasi yang relevan.
  • Jaga agar pelanggan Anda tetap terlibat dengan konten personal, berita setempat, dan penawaran asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.
  • Bangun hubungan personal dengan pelanggan Anda dengan memberikan akses ke ahli keuangan, agen asuransi, pialang, dan penasehat pajak Anda.
  • Gunakan alat bantu pengabaian kereta untuk menghindari kemungkinan batalnya pembelian.

Didik pelanggan Anda.

Siapkan pelanggan Anda untuk membuat keputusan mandiri.

  • Gunakan formulir web agar pelanggan mendaftar kursus perbankan online, diskusi perpajakan, atau sesi TJ dengan para ahli.
  • Buat tutorial video yang menjelaskan rumitnya pasar keuangan.
  • Kirim materi pembelajaran tentang cara menghemat uang, memilih dana investasi, dan berinvestasi untuk masa depan.
  • Buat alur kerja Pengotomatisan Pemasaran dengan mempertimbangkan pendidikan dan pandu peserta dengan mulus melalui serangkaian komunikasi yang edukatif.
  • Munculkan ketertarikan untuk ikut serta dalam serangkaian aktivitas Anda dengan memberikan poin skor untuk aktivitas keterlibatan. Pendaftar dengan poin tertinggi akan mendapatkan diskon eksklusif atau promosi.

Kelola data pelanggan.

Kini Anda dapat mengenali klien lebih baik lagi, bahkan lebih baik daripada mereka sendiri.

  • Gabungkan daftar pemasaran Anda dari basis data CRM, lembar kerja klien, dan media sosial untuk mengelola semua kontak Anda pada satu platform.
  • Berikan tag dan bagi pelanggan Anda menurut lokasi, bidang minat, dan layanan keuangan yang mereka gunakan.
  • Buat segmen untuk pelanggan VIP, klien perusahaan, klien perorangan, dan prospek. Lalu kirim penawaran sangat personal untuk merangsang minat mereka.
  • Tetapkan kriteria dan buat laporan data tidak terbatas, bagan dan statistik untuk mengukur performa dan memenuhi target Anda.
  • Gunakan data pelacakan acara web untuk menentukan bidang paling populer dan kelemahan di situs web Anda.
  • Integrasi perdagangan elektronik akan memungkinkan Anda untuk melacak perilaku pembelian dan mengoptimalkan promosi di kemudian hari.

Investasi dalam keamanan dan kepatuhan.

Pastikan keamanan data maksimum dan keluhan spam minimum untuk melindungi reputasi Anda.

  • Tambahkan sanggahan hukum, pernyataan kebijakan privasi, dan referensi SK& untuk memastikan bahwa Anda mematuhi peraturan hukum dan hukum internasional.
  • Proses berhenti berlangganan secara otomatis untuk mencegah komunikasi tidak diharapkan yang dapat menyebabkan denda dan sanksi.
  • Jadikan pesan Anda bereputasi baik untuk memastikan bahwa pesan dapat melewati sistem semua penyedia layanan terkemuka.
  • Pastikan konten Anda aman dan terlindung, berkat 99,5% keterkiriman dan 100% keamanan GetResponse.

Jangkau klien saat Anda berada di tengah perjalanan.

Apakah Anda memenuhi kebutuhan komunitas pengguna seluler yang berkembang?

  • Permudah klien yang sibuk untuk membaca pesan pada perangkat seluler mereka.
  • Cetak kode QR pada brosur Anda untuk mengarahkan prospek ke berita sela dalam sekejap.
  • Biarkan pembaca berlangganan indikator industri harian hanya dengan satu ketukan pada perangkat seluler.
  • Kirim pembaruan tentang aplikasi seluler dan transaksi online.

Tambahkan kekuatan GetResponse
pada layanan keuangan Anda.

Pelanggan Anda akan sangat menyukai kampanye mengagumkan yang Anda buat menggunakan GetResponse.
Cari tahu semua yang dapat dilakukan GetResponse pada layanan keuangan Anda.