Pemberian Skor dan Pemberian Tag

Membina hubungan dengan pelanggan Anda

GetResponse memperkenalkan Pemberian Skor dan Pemberian Tag sebagai bagian dari Pengotomatisan Pemasaran untuk membantu Anda mengenal pelanggan dan menganalisis kebiasaan dan preferensi mereka. Ketika digunakan terpisah, kedua alat bantu dapat membantu Anda membagi pelanggan dalam segmen atau melacak aktivitas mereka. Tapi ketika dikombinasikan, mereka memungkinkan Anda untuk membuat profil pelanggan yang sempurna dan alur kerja pengotomatisan yang benar-benar disesuaikan.

Pemberian Skor dan Pemberian Tag

Pemberian Skor

Dengan pemberian skor pelanggan GetResponse Anda dapat melacak dan menilai tindakan pelanggan dan menggunakan wawasan yang Anda kumpulkan untuk mengukur nilai basis data.

  • Buat profil untuk tiap pelanggan.

  • Tambah atau kurangi poin berdasarkan perilaku pengguna.

  • Tetapkan jumlah poin pada aktivitas mana pun yang dipilih.

  • Terapkan skor pada profil pelanggan dengan menggunakan API.

  • Ukur pembukaan, klik, dan berbagai tindakan pengguna lainnya.

  • Gunakan skor tiap pelanggan untuk membangun alur kerja pengotomatisan yang unik.

  • Evaluasi nilai pelanggan Anda berdasarkan skor mereka.

  • Buat program imbalan untuk pelanggan paling bernilai Anda.

  • Buat sistem peringatan dini untuk membantu Anda mengidentifikasi pelanggan yang menolak.

  • Atur ulang skor pelanggan kapan pun untuk memulai kembali.

Pemberian Tag

Pemberian tag GetResponse memungkinkan Anda untuk menambahkan label pada tiap pelanggan. Buat komunikasi yang unik dan relevan dengan basis data Anda.

  • Berikan jumlah tag tidak terbatas pada tiap pelanggan.

  • Berikan atau hapus tag berdasarkan pada tindakan pelanggan.

  • Cari dan bagi kontak yang telah diberi tag untuk membuat kampanye bersasaran.

  • Desain alur kerja pengotomatisan menggunakan tag untuk memulai tindakan tindak lanjut tertentu.

  • Analisis tag tiap pelanggan dan lacak aktivitas mereka.

  • Berikan tag menggunaan API.

  • Hapus tag secara manual atau otomatis berdasarkan kriteria yang Anda pilih.

  • Bersihkan tag kapan pun untuk memulai kembali.

  • Gunakan pemberian tag untuk menciptakan pengalaman pribadi terhadap merek.

Chỉ có 11.80% các nhà tiếp thị sử dụng công cụ tính điểm khách hàng tiềm năng. Bạn chắc chắn nên là một trong số họ – bằng các thẻ người dùng và điểm người dùng, bạn có thể gửi đi những email được nhắm mục tiêu tốt hơn.

Mencari alat bantu lain untuk mengembangkan bisnis Anda?
Jelajahi semua fitur