Kereta Diabaikan

UBAH PELANGGAN YANG MENGABAIKAN KERETA MENJADI PELANGGAN DAN
DAPATKAN KEMBALI PENDAPATAN ANDA

TAHUKAH ANDA?

Setiap hari, dua pertiga pelanggan online tidak menyelesaikan pembelian online mereka.

Itu berarti terlalu banyak kehilangan calon pelanggan dan pendapatan.

Kampanye email pengabaian kereta bisa jadi adalah apa yang benar-benar Anda butuhkan untuk mendapatkan kembali pendapatan yang hilang.

Pemulihan kereta belanja

Dengan Pengotomatisan Pemasaran GetResponse Anda dapat dengan mudah terlibat dengan mereka yang tidak menyelesaikan pembelian online. Jangkaulah pembeli yang mengabaikan kereta dengan pesan terfokus.

Tetapkan kerangka waktu apa saja untuk menentukan kapan kereta diabaikan.

Lakukan urutan pengiriman email dalam alur kerja Pengotomatisan Pemasaran untuk langsung menindaklanjuti mereka yang mengabaikan kereta.

Kurangi poin skor dari mereka
yang tidak membeli apa pun untuk waktu lama.

Berikan tag pada pelanggan tidak aktif atau pindahkan kontak tersebut ke kampanye lain untuk mempertahankan pelanggan.

Pilih dari beragam Kondisi, Tindakan, dan Filter untuk meningkatkan kefektifan kampanye mempertahankan pelanggan.

Bagaimana cara kerjanya?

Kami memulai pengaturan waktu begitu produk pertama ditempatan dalam kereta belanja online,
dan jika tetap berada di sana setelah periode waktu tertentu, kereta terdaftar sebagai diabaikan.

Gunakan integrasi perdagangan elektronik tangguh kami untuk menghubungkan toko Anda dengan GetResponse dan mulai memperoleh pendapatan.

Dorong pelanggan untuk kembali ke kereta dan menyelesaikan pembelian mereka dengan templat pengotomatisan yang menghemat waktu dan pesan pengingat yang sepenuhnya disesuaikan. Selesaikan dengan memberikan rekomendasi produk yang dapat membujuk pelanggan untuk menambahkan produk ke dalam kereta saat menyelesaikan pembelian.

Pelanggan perdagangan elektronik yang menerima lebih dari satu email kereta yang diabaikan kemungkinan 2,4 kali lebih tinggi untuk menyelesaikan pembelian dibandingkan mereka yang hanya menerima satu email tindak lanjut. (Sumber: Experian, 2016)

Mencari alat bantu lain untuk mengembangkan bisnis Anda?
Jelajahi semua fitur