Mulai uji coba
gratis Anda

Kiat keamanan kata sandi:

  • gunakan setidaknya 6 karakter
  • padukan huruf dan angka
  • padukan huruf kecil dan besar
  • gunakan karakter khusus (misalnya @)

Mengatasi tujuan tertentu

Hindari kesalahan dari perbaikan alur kerja Anda agar cocok untuk sistem pengotomatisan pemasaran yang rumit. Sebaliknya, pilihlah solusi standar yang fleksibel untuk mencapai tujuan tertentu: mengembangkan prospek, mengintegrasikan CRM Anda, memperpanjang nilai keseluruhan hubungan dengan pelanggan.

Lihat aksi alur kerja

Investasi jangka panjang

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa bisnis kecil masa kini mengalami laju pendapatan tinggi dari pengotomatisan — ini merupakan investasi, bukan pengeluaran. Hitung seberapa cepat modal kembali dengan biaya lebih ringan, peningkatan penjualan, dan profitabilitas lebih tinggi.

Baca Panduan Perencanaan dan Pelaksanaan selengkapnya

Bukan sekadar platform

Daripada berbelanja fitur yang tampak keren, lebih baik pilih fitur yang memberikan keuntungan. Ingin hubungan yang lebih baik? Komunikasi otomatis bisa menjadi jawabannya. Konversi lebih baik? Lihat penyesuaian dan konten dinamis. Peningkatan ROI? Otomatiskan penjualan produk/layanan dengan nilai tambah tertentu, penjualan produk/layanan tambahan, dan penjualan add-on Anda.

Lihat fitur Pengotomatisan Pemasaran

Perencanaan

Bagaimana Anda dapat memulai saat ini dengan Pengotomatisan Pemasaran? Pertama, lakukan curah pendapat untuk menjawab pertanyaan ini:

  • Apakah Anda melewatkan kesempatan akibat ketidakefisienan dalam basis data prospek Anda?
  • Sudahkah Anda membuat cara yang mulus untuk mendapatkan prospek baru dan memudahkan mereka agar memasuki saluran penjualan Anda?
  • Dapatkah Anda menghasilkan lebih banyak penjualan jika memiliki pemahaman yang lebih baik tentang perilaku prospek?
  • Akankah nilai keseluruhan hubungan dengan pelanggan (CLV) meningkat jika Anda melakukan kampanye kesetiaan?
  • Sejauh apa Anda dapat mempercepat siklus penjualan jika mengotomatiskan teknik pengembangan prospek?
  • Dapatkah Anda menghemat waktu dan uang dengan mengintegrasikan pemasaran Anda dengan CRM?
  • Apakah semua prospek terbaik menikmati pengalaman yang konsisten dalam perjalanan mereka menjadi pelanggan?

Pelaksanaan

Memetik manfaat pengotomatisan memerlukan pelaksanaan yang luar biasa. Untuk kesuksesan Pengotomatisan Pemasaran, gunakan praktik terbaik dari para pemasar paling akurat masa kini:

  • Pelajari siklus penjualan Anda untuk menemukan tugas berulang yang dapat ditingkatkan, dirampingkan, dan dioptimalkan.
  • Luangkan waktu untuk mempertimbangkan apa yang pelanggan inginkan dan mereka harapkan untuk mendengarnya dari Anda.
  • Tetapkan tujuan untuk membuat dampak positif pada satu bidang spesifik atau lebih dalam bisnis Anda.
  • Rangkum rencana pengotomatisan dengan indikator performa utama (KPI) yang dapat diukur untuk membantu mengevaluasi perkembangan dan tetap berada di jalur Anda.
  • Buat kesepakatan dengan tim Anda dan selaraskan sistem otomatis untuk memenuhi kebutuhan saat ini dan memuluskan jalan untuk meraih masa depan yang lebih baik.
  • Lanjutkan terus untuk memaksimalkan apa yang berjalan baik dan memperbaiki apa yang memerlukan peningkatan.

Dukungan

GetResponse berkomitmen pada kesuksesan proyek Pengotomatisan Pemasaran Anda. Jadi kapan pun Anda membutuhkan bantuan atau saran, langsung saja ke sumbernya!

Mencari alat bantu lain untuk mengembangkan bisnis Anda?
Jelajahi semua fitur