Pengotomatisan Pemasaran

Kirim email dan pengalaman yang relevan – secara otomatis

Gambarkan perjalanan pelanggan yang Anda inginkan dan wujudkan dengan pengotomatisan pemasaran yang berkembang seiring kebutuhan Anda.

DAFTAR GRATIS

Pengaturan mudah – hasil terus-menerus

GetResponse: Pengotomatisan Pemasaran Melaui Email yang Mengagumkan

GetResponse memiliki manajer editor email yang luar biasa mudah dan mendorong tindakan dengan berbagai format sempurna untuk membuat pesan kita. Kami menggunakan sebagian besarnya untuk membuat aneka pesan khusus. Anda juga dapat melakukan tindakan terhadap catatan kontak dan klien yang kredibel. Kami telah mengalami peningkatan yang dapat diukur dalam hal kunjungan ke situs, komitmen, dan perputaran transaksi yang lebih singkat.

Philip Hudson, Ulasan 5 Bintang tentang G2

Tetapkan aturan dan gambarkan perjalanan pelanggan otomatis Anda

Pengotomatisan Pemasaran GetResponse mencari kontak dalam daftar email Anda yang memenuhi salah satu dari puluhan kondisi yang dapat Anda tetapkan, lalu mengambil tindakan yang diperlukan. Anda dapat berkomunikasi dengan pelanggan menggunakan presisi yang lebih sempurna lagi melalui filter.

Jangkau orang yang tepat
dengan akurat ketika mereka ingin dijangkau

Dengan fitur pengotomatisan pemasaran email dan segmentasi lanjutan tertanam, Anda dapat menciptakan hubungan pribadi dan panjang dengan pelanggan.

Lacak dan beri nilai tindakan pelanggan

Dengan pemberian skor pada prospek Anda dapat membuat profil kontak perorangan berdasarkan perilaku.

Berikan poin pada tiap tindakan atau kurangi poin jika tidak melakukan tindakan, dan gunakan wawasan ini untuk membuat alur kerja pengotomatisan yang dipersonalisasi. Lalu perkirakan keterlibatan kontak dan nilai secara otomatis.

Pelanggan dengan keterlibatan tinggi

Kirim email dipersonalisasi dan relevan

Pemberian tag memungkinkan Anda untuk menambahkan label pada kontak. Berikan dan hapus jumlah tag tanpa batas berdasarkan tindakan apa pun yang mereka lakukan atau tidak lakukan.

Cari dan pisahkan kontak dengan tag dan luncurkan kampanye pemasaran melalui email otomatis tepat sasaran yang relevan untuk kelompok tertentu.

Tag
  • anggota klub
  • berpotensi tinggi
  • pelanggan baru
  • promo september
  • gudang
  • prabayar
  • super
  • aktif
Menyederhanakan pengotomatisan kita

Antarmuka seret dan letakkan menjadikan pembuatan pohon pengotomatisan yang agak rumit sangat mudah. Hal ini memungkinkan kami untuk mengukur secara akurat sebuah minat sebelum meluncurkan kampanye ke pelanggan. Kami telah mengalami peningkatan yang dapat diukur dalam hal kunjungan ke situs, keterlibatan, dan perputaran penjualan yang lebih singkat.

Felipe Godoy, Ulasan 5 Bintang tentang G2

Otomatiskan penjualan dan pemasaran Anda
dengan alat bantu perdagangan elektronik tangguh

Gunakan fungsi lanjutan alat bantu perdagangan elektronik kami dan dapatkan hasil maksimal dari kunjungan masuk ke halaman Anda. Gunakan API, integrasi perdagangan elektronik buatan kami, atau kode JavaScript di situs Anda dan arahkan pengunjung.

Ubah kunjungan ke situs web Anda menjadi penjualan

URL yang dikunjungi

Pahami minat kontak Anda berdasarkan halaman yang mereka kunjungi dan buat email tepat sasaran untuk kampanye pengotomatisan pemasaran.

Dibeli

Pelajari kebiasaan berbelanja pelanggan Anda dan kembangkan hubungan dengan email yang dirancang untuk kebutuhan mereka. Lacak kunjungan ke halaman utama dan buat putusan bijak yang didukung oleh data lengkap.

Lacak dan nilai tindakan pelanggan

Dengan tersedianya pelacakan pengunjung situs web, lakukan interaksi dengan mereka yang tidak menyelesaikan pembelian online mereka di toko Anda.

Luncurkan serangkaian email kereta diabaikan melalui alur kerja pengotomatisan pemasaran untuk segera menindaklanjuti mereka yang mengabaikan pembelian.

Kereta diabaikan

Secara otomatis merekomendasikan produk

Yakinkan pelanggan untuk membeli kembali dengan merekomendasikan berbagai produk yang Anda ketahui akan mereka sukai. Anda dapat melakukan semuanya secara otomatis menggunakan data aktual yang berasal dari riwayat toko dan pembelian oleh pelanggan.

Dibeli

Lakukan pengotomatisan pemasaran tanpa menduga-duga dengan templat alur kerja yang dibuat untuk Anda

Gunakan templat pengotomatisan tangguh siap pakai untuk menyambut, memenangkan kembali, menyasar ulang, dan melibatkan pelanggan Anda. Diuji secara teknis, cocok untuk pemasaran, dan disukai ribuan pelanggan.

Kembangkan pendaftaran baru

Sambut dan masukkan prospek Anda hanya ke kelompok prospek paling menjanjikan. Gunakan skor untuk mengirim penawaran kustom pada kontak Anda.

Tunggu: 3 hari
Kirim konten tindak lanjut

Dapatkan lebih banyak penjualan

Jual lebih banyak produk, lebih sering, dan lebih sedikit kerepotan. Gunakan urutan email otomatis untuk mengarahkan orang kembali ke toko Anda dan berbelanja lebih banyak.

20 pengklik pertama:
tautan “promo potongan 30%”

Kembangkan keterlibatan

Ingin mempertahankan pelanggan Anda? Luncurkan kursus online atau selenggarakan seminar online dan kembangkan prospek. Satu email dalam satu pengiriman.

If tag adalah: Konten SEO
If tag adalah: Minat pendidikan

Penjelasan pengotomatisan pemasaran

Apakah itu pengotomatisan pemasaran? Pengotomatisan pemasaran adalah sebuah teknologi yang membantu Anda mengotomatiskan berbagai aktivitas pemasaran dan komunikasi. Misalnya, Anda dapat menyambut dan mengembangkan prospek secara otomatis dengan email yang dipersonalisasi atau melakukan segmentasi pada kontak berdasarkan aktivitas mereka terhadap email dan halaman arahan Anda. Pengotomatisan Pemasaran GetResponse menampilkan sekumpulan kondisi, filter, dan tindakan terbaik. Anda memadukannya untuk menciptakan alur kerja yang mencerminkan perjalanan atau pengalaman langganan. Ketika membuat alur kerja, Anda dapat menggunakan salah satu dari templat siap pakai kami atau membuatnya dari awal.
Apakah itu pelacakan pengunjung situs web? Pelacakan pengunjung situs web memungkinkan Anda untuk mengambil langkah setelah seseorang mengunjungi halaman pilihan Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan URL yang kami perlukan untuk melacak. Misalnya, jika seseorang pada daftar email Anda mengunjungi satu halaman produk tertentu, Anda dapat memicu sebuah email yang memberi tahu mereka lebih banyak tentang produk tersebut. Dengan data ini Anda dapat mempelajari kebiasaan, minat, dan preferensi pengunjung. Gunakan ini untuk mengirim konten dan penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Apakah itu email kereta diabaikan? Email kereta diabaikan hanyalah pesan tindak lanjut pada pelanggan yang menempatkan sesuatu dalam kereta belanja online mereka namun meninggalkan situs web Anda tanpa menempatkan pesanan. Anda dapat menciptakan alur kerja untuk mengirim email secara otomatis yang menampilkan isi kereta belanja online mereka. Hal ini membantu mengurangi jumlah pesanan yang tidak diselesaikan dan meningkatkan penjualan Anda.
Apakah itu templat pengotomatisan? Templat pengotomatisan adalah alur kerja siap pakai yang membantu Anda memulai tujuan atau strategi pengotomatisan pemasaran tertentu. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan pesan Anda sendiri, daftar, tautan untuk melacak, dll. Selain itu, templat ini dapat menjadi ilham bagi strategi pengotomatisan Anda dan perjalanan langganan, terutama jika Anda baru saja memulai pengotomatisan pemasaran.

Siap melakukan uji coba pada platform pengotomatisan pemasaran kami?

DAFTAR GRATIS