Obrolan Web Langsung

Mengobrol langsung dengan pelanggan – ciptakan lebih banyak penjualan

Terhubung, terlibat, dan dukung pelanggan Anda online dengan obrolan web langsung.

COBA OBROLAN GRATIS

Mulai gratis | Tidak perlu kartu kredit | Batalkan kapan saja
Mengobrol langsung dengan pelanggan – ciptakan lebih banyak penjualan

Izinkan pelanggan berkomunikasi dengan Anda secara langsung

  • Berikan dukungan aktual dan instan Berikan dukungan aktual dan instan

    Berikan pelanggan saluran langsung untuk menghubungi Anda dan tawarkan dukungan tepat waktu.

  • Buat segmen berdasarkan riwayat obrolan Buat segmen berdasarkan riwayat obrolan

    Terapkan tag dan bidang kustom pada kontak Anda berdasarkan riwayat obrolan mereka.

  • Mengobrol dari halaman arahan dan email Mengobrol dari halaman arahan dan email

    Aktifkan obrolan langsung untuk pelanggan dari halaman arahan dan email Anda.

  • Menghadirkan diri Anda saat mereka paling membutuhkan Anda Menghadirkan diri Anda saat mereka paling membutuhkan Anda

    Permudah pembelian dengan menghilangkan keraguan secara aktual.

Cara instan untuk terhubung dengan pelanggan Anda

Mengizinkan pengunjung halaman dan pendaftar mengobrol dengan Anda secara aktual menciptakan hubungan yang lebih dalam dan membantu konversi mereka lebih cepat.

Aktifkan obrolan langsung dari halaman arahan Anda

Tambahkan jendela obrolan langsung pada halaman arahan Anda dalam satu klik. Mengobrol langsung dengan pengunjung halaman, meskipun mereka belum bergabung dengan daftar email Anda.

  • Tambahkan jendela obrolan pada halaman arahan
  • Gunakan Obrolan GetResponse di situs web Anda
  • Libatkan pelanggan dan calon pelanggan sejak dini
COBA OBROLAN DAN HALAMAN ARAHAN GRATIS ›
Aktifkan obrolan langsung dari halaman arahan Anda

Ubah email menjadi percakapan langsung

Ubah kampanye pemasaran melalui email Anda menjadi pengalaman personalbagi pelanggan.

  • Tambahkan tombol obrolan atau tautan teks ke email Anda
  • Berikan dukungan instan dengan percakapan aktual
BUAT EMAIL PERCAKAPAN ANDA ›
Ubah email menjadi percakapan langsung

Atur tampilan dan suasana jendela obrolan Anda

Sesuaikan jendela obrolan dan halaman Anda dengan merek dan pengaturan warna.

  • Tambahkan pesan selamat datang yang mengundang orang untuk mengobrol
  • Tambahkan logo untuk pengenalan merek secara instan
  • Pilih pengaturan warna untuk obrolan Anda
  • Percantik tombol obrolan di halaman arahan Anda
COBA OBROLAN GRATIS HARI INI ›
Atur tampilan dan suasana jendela obrolan Anda

Mulai obrolan langsung hari ini

Coba gratis | Tidak perlu kartu kredit

Jadwalkan obrolan langsung Anda

Aktifkan obrolan tidak serentak – kirimkan pesan otomatis saat Anda tidak ada dan sementara itu tindak lanjuti dengan obrolan yang Anda terima melalui email.

Dapatkan obrolan yang Anda terima meskipun Anda sedang tidak aktif

Anda tidak selalu bisa online 24/7, namun tidak demikian dengan obrolan Anda. Mengobrol langsung sesuai dengan jadwal Anda, lalu balas saat Anda kembali online.

  • Tetap transparan dengan status obrolan aktif
  • Tampilkan jam kerja Anda saat obrolan tidak aktif
  • Informasikan pengunjung kapan Anda akan kembali dengan jawaban otomatis
  • Siapkan notifikasi tentang obrolan yang masuk
SIAPKAN OBROLAN ANDA ›
Dapatkan obrolan yang Anda terima meskipun Anda sedang tidak aktif

Tetap terhubung dengan pengunjung obrolan offline

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk terhubung menggunakan formulir menarik pengunjung.

  • Lanjutkan percakapan menggunakan jendela obrolan
  • Balas ke semua obrolan yang dikirim melalui email
COBA OBROLAN GRATIS ›
Tetap terhubung dengan pengunjung obrolan offline

Lakukan peningkatan berdasarkan kinerja dan riwayat obrolan

Ambil tindakan berdasarkan siapa yang mengobrol, apa yang mereka obrolkan, dan seberapa sering.

  • Pantau obrolan aktif dan yang sudah selesai
  • Analisis rerata waktu tanggapan dan durasi obrolan
  • Buat segmen yang dapat ditindaklanjuti di akun Anda
  • Pelajari dari mana sebagian besar obrolan dimulai: email, halaman arahan, atau halaman obrolan Anda

MULAI MENGOBROL DENGAN KONTAK ANDA ›
Lakukan peningkatan berdasarkan kinerja dan riwayat obrolan

Jangan pernah melewatkan satu obrolan

Bawa serta obrolan Anda dan tanggapi permintaan obrolan di mana pun Anda berada – dengan aplikasi seluler Obrolan GetResponse.

Dapatkan notifikasi untuk semua permintaan obrolan dan pesan baru – kapan pun, di mana pun

Jangan pernah melewatkan satu obrolan

Sumber informasi mulai cepat
untuk mengobrol langsung dengan pelanggan Anda

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Obrolan GetResponse
Semua yang perlu Anda ketahui tentang Obrolan GetResponse

Baca panduan langkah demi langkah tentang cara menggunakan dan memanfaatkan Obrolan di GetResponse.

BACA ARTIKEL ›
Pelajari kiat dan praktik terbaik tentang cara menggunakan obrolan dengan efektif
Pelajari kiat dan praktik terbaik tentang cara menggunakan obrolan dengan efektif

Dalam artikel ini kami menyajikan semua kiat dan praktik penting yang membantu memaksimalkan obrolan langsung.

BACA ARTIKEL ›

Penjelasan tentang Obrolan GetResponse

Apakah obrolan itu?

Obrolan atau obrolan online adalah proses berkomunikasi melalui Internet yang biasanya berbasis teks dan terjadi secara aktual.

Obrolan GetResponse adalah solusi yang memungkinkan Anda menyelenggarakan komunikasi tersebut dengan pelanggan langsung dari situs web, halaman arahan, atau email.

Pengguna hanya perlu mengklik tautan, tombol, atau perintah, dan jendela obrolan akan terbuka di mana mereka dapat memulai percakapan dengan merek Anda.

Apa saja manfaat utama obrolan?

1. Obrolan dapat meningkatkan laju percakapan Anda. Dengan menawarkan cara komunikasi langsung, Anda bisa menjawab pertanyaan apa pun dan mengatasi keraguan yang mungkin dimiliki calon pelanggan sebelum melakukan pesanan pertama mereka.

2. Obrolan dapat meningkatkan laju langganan. Anda dapat menggunakan fitur obrolan langsung untuk meminta detail kontak pelanggan agar tetap berhubungan setelah percakapan berakhir.

3. Obrolan membantu Anda menciptakan pengalaman yang lebih personal bagi pelanggan. Cara terbaik untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan dan mengubah mereka menjadi pendukung merek adalah dengan melakukan percakapan sesungguhnya – bahkan saat Anda berada di tengah perjalanan. Solusi Obrolan GetResponse dilengkapi aplikasi seluler yang memungkinkan Anda tetap berhubungan di mana pun Anda berada.

Apa perbedaan antara obrolan langsung dan bot obrolan?

Obrolan langsung adalah percakapan online apa pun yang dilakukan oleh manusia. Biasanya diawali oleh pelanggan atau calon pelanggan, obrolan bisa dimulai dari situs web, email, atau jenis saluran pemasaran lain.

Keuntungan utama obrolan langsung adalah perannya dalam membangun hubungan yang kuat dan jangka panjang. Obrolan langsung menambahkan sentuhan manusia pada percakapan web. Karena itulah mereka lebih menarik dan memberikan dukungan bermutu lebih tinggi.

Terdapat dua jenis obrolan:

  • aktual – ditangani secara langsung, segera setelah obrolan dikirim
  • tidak serentak – ditangani setelah satu periode waktu

    Bot obrolan adalah jenis interaksi obrolan yang dilakukan oleh mesin. Jenis percakapan ini berguna untuk menangani pertanyaan berulang dan sederhana. Nilai bot obrolan biasanya bergantung pada kecerdasan dan kemampuannya untuk memecahkan masalah dan pertanyaan tertentu. Manfaat utama mereka adalah ketersediaan 24/7.

  • Mulai obrolan langsung hari ini

    Coba gratis | Tidak perlu kartu kredit