Perangkat Lunak Pemasaran Email

Dapatkan lebih banyak pesan dibuka, klik, dan penjualan

Perangkat lunak pemasaran melalui email yang tangguh dengan templat email profesional, alat bantu desain yang mudah, dan tingkat keterkiriman yang telah terbukti.

Perangkat Lunak Pemasaran Email

Penuhi berbagai tujuan dengan jenis email yang tepat

  • GRATIS SELAMANYA

    Buletin

    Sebarkan email satu kali berisi pembaruan dan penawaran istimewa.

  • Jawaban otomatis

    Buat urutan email otomatis untuk menindaklanjuti dan mengembangkan pendaftar Anda.

  • Email otomatis

    Rancang dan picu email otomatis berdasarkan tindakan untuk melibatkan dan menjual.

  • Intisari blog otomatis

    Tingkatkan jangkauan blog Anda dan bagikan kiriman melalui email dan media sosial.

  • Waktu pengiriman email yang tepat

    Kirimkan email pada saat yang tepat dengan alat bantu pengiriman Perfect Timing dan Time Travel.

  • Email transaksi

    Dengan add-on berbayar ini, Anda dapat menggunakan email yang dipicu SMTP untuk mengirim tanda terima atau pengingat.

Alat bantu desain intuitif dan pengiriman email terbaik

Buat email menawan dalam hitungan menit dan gunakan alat bantu segmentasi lanjutan untuk menghasilkan lebih banyak dampak.

Tidak sulit untuk membuat email menawan

Pembuat email seret dan letakkan memungkinkan Anda untuk merancang dan mengirim email dengan pixel sempurna dalam beberapa klik saja.

  • Gunakan berbagai tata letak dan bagian untuk membuat pesan Anda
  • Lihat pengaturan dan detail penjadwalan dalam satu tampilan mudah
  • Pratinjau desain di perangkat desktop dan seluler
  • Tingkatkan semua desain dengan GIF dan foto Shutterstock gratis

Dapatkan inspirasi dengan templat email gratis

Untuk menghemat waktu dan sumber daya, jelajahi perpustakaan templat email gratis yang didesain secara profesional.

  • Jelajahi dan pilih templat berdasarkan sasaran kampanye
  • Sesuaikan dengan merek dan konten Anda
  • Buat dan kumpulkan perpustakaan templat pribadi Anda

Tingkatkan desain email Anda
dengan gambar dan GIF gratis

2.000.000

Gambar Shutterstock Gratis

Ribuan

GIF dari GIPHY

Tanpa pembelian ekstra

dan tanpa keraguan akan lisensi

Akses mudah

dari dalam alat

Manfaatkan data pendaftar

Jaga pemasaran melalui email Anda tetap relevan bagi semua pelanggan dan nikmati 99% tingkat keterkiriman yang telah terbukti.

  • Buat segmen kustom berdasarkan kriteria tertentu
  • Gunakankonten dinamis untuk personalisasi yang lebih baik
  • Kirim email pada waktu pilihan pelanggan menggunakan alat bantu perfect timing

Lakukan uji A/B pada email Anda untuk mendapatkan hasil terbaik

Maksimalkan upaya pemasaran melalui email dengan menguji dan mengoptimalkan secara aktif konten email Anda.

  • Lakukan uji A/B pada baris perihal dan tingkatkan berdasarkan pembukaan email
  • Gunakan gambar atau tata letak berbeda dalam email Anda
  • Coba tombol call-to-action lain untuk meningkatkan laju klik
Baru memulai?

Luncurkan bisnis online Anda dengan Skema Gratis Selamanya GetResponse

Free dari GetResponse adalah solusi untuk semua perusahaan yang mencari cara untuk menampilkan bisnis mereka secara online.

Nikmati skema gratis selamanya yang mencakup:

  • Pemasaran melalui email
  • Website builder + bandwidth 5GB
  • Menghubungkan domain
  • Halaman arahan
  • Formulir pendaftaran dan kontak
Luncurkan bisnis online Anda dengan Skema Gratis Selamanya GetResponse

Pengalaman pemasaran melalui email selama 20 tahun yang dapat Anda percayai

Ubah email Anda menjadi penghasil uang

Jajakan kampanye email Anda dengan pesan yang nyaman untuk berbelanja dan alat bantu perdagangan elektronik tertanam. Lalu gunakan analitik intuitif untuk meningkatkan email Anda berdasarkan kinerja dan preferensi kontak.

Buat penjualan baru dan menangkan kembali pendapatan yang hilang

Jadikan aktivitas berbelanja nyaman melalui email Anda dan kurangi jumlah
klik yang harus dilakukan pelanggan untuk membeli.

  • Tambahkan produk dari toko GetResponse Anda
  • Integrasikan toko online yang sudah ada
  • Menangkan kembali pelanggan dengan email kereta diabaikan
  • Rekomendasikan secara otomatis produk terkait
/

Simpan semua alat bantu pemasaran online Anda di satu tempat

Integrasikan pemasaran melalui email dengan alat bantu pemasaran online lain yang harus dimiliki untuk menjalankan kampanye di berbagai saluran.

Kumpulkan data yang dapat ditindaklanjuti dari email Anda

Lacak hasil kampanye pemasaran melalui email Anda dalam waktu nyata melalui analitik email lanjutan.

  • Analisis pembukaan pesan, klik, pesan terpental, dan banyak lagi
  • Baris perihal email uji A/B untuk mempelajari apa yang paling optimal
  • Lacak perilaku pengguna untuk penyasaran lebih baik

Dapatkan hasil kampanye dari mana saja

Atur agar laporan otomatis yang disesuaikan dikirim kepada Anda berdasarkan jadwal yang Anda pilih.

  • Pilih frekuensi pelaporan
  • Tampilkan itu semua dalam grafik yang mudah dicerna
  • Lihat hasil kampanye saat Anda berada di tengah perjalanan dengan Aplikasi Seluler GetResponse

Bandingkan skema dan harga GetResponse

FREE

Dirancang untuk bisnis yang siap online dengan mudah.

Gratis Selamanya

Termasuk:

  • Pemasaran melalui email
  • Website builder
  • Menghubungkan domain
  • Daftar untuk 500 kontak
  • Halaman arahan
  • Formulir pendaftaran dan kontak

SKEMA BERBAYAR

Skema standar dengan aneka fitur premium untuk berkembang secara online, mengonversi prospek, dan mendapatkan penjualan.

Skema termurah mulai

$13.30 /bln

Semua yang ada di skema Free dan banyak lagi:

  • Pengotomatisan pemasaran
  • Segmentasi daftar
  • Saluran penjualan
  • Daftar untuk 500+ kontak
  • Seminar online
  • Obrolan langsung
  • Notifikasi instan web
  • Fitur perdagangan elektronik

MAX2

‍Solusi kustom dengan dukungan dan fitur khusus untuk menghasilkan keuntungan lebih tinggi. ‌‍

Harga kustom

Semua yang ada di skema berbayar dan banyak lagi:

  • Pemasaran melalui SMS
  • Email transaksi
  • Dukungan perpindahan akun
  • Anggota tim tidak terbatas
  • Dukungan khusus
  • Masuk satu kali (SSO)
  • Alamat IP khusus

Pelajari cara memaksimalkan pemasaran melalui email

  • Panduan pemasaran melalui email untuk pemula

    Panduan pemasaran melalui email untuk pemula

    Pelajari berbagai manfaat dari pemasaran melalui email, cara melakukan pemasaran melalui email secara efektif, dan cara membuat kampanye email pertama Anda.

    PELAJARI SELENGKAPNYA ›
  • Layanan pemasaran melalui email terbaik

    Layanan pemasaran melalui email terbaik

    Jelajahi daftar 12 layanan pemasaran melalui email dan pelajari apa yang dimaksud dengan layanan pemasaran melalui email dan mengapa mereka begitu penting.

    PELAJARI SELENGKAPNYA ›

Memerlukan solusi pemasaran online kustom? Temukan MAX GetResponse

MAX GetResponse adalah solusi lengkap untuk perusahaan menengah dan besar yang mencari alat bantu pemasaran lanjutan, dukungan khusus, dan keamanan data terbaik.

Dengan MAX GetResponse Anda mendapatkan:

  • Solusi untuk daftar lebih dari 100 ribu kontak
  • Dukungan khusus 24/7*
  • Alamat IP khusus*
  • Email transaksi*
  • Pengotomatisan Pemasaran SMS
* Hanya tersedia di skema MAX2

Penjelasan tentang pemasaran melalui email

Apa yang dimaksud dengan Pemasaran Melalui Email Gratis?

Pemasaran melalui Email kini tersedia sebagai bagian dari skema Free GetResponse. Ini adalah skema gratis selamanya untuk semua bisnis yang ingin meluncurkan bisnis online.

Dengan akun Free, Anda dapat:

  • Membuat dan menerbitkan 1 situs web dan halaman arahan dengan berbagai fitur dasar
  • Membuat dan menyimpan draf untuk aset pemasaran seperti buletin, jawaban online, dan alur kerja pengotomatisan
  • Menambahkan hingga 500 kontak selama 30 hari pertama (kontak yang tidak dikonfirmasi dan dihapus termasuk dalam ukuran daftar)
  • Mengumpulkan prospek dengan berbagai jenis formulir GetResponse dan menyimpannya di dalam antrean selama 32 hari
  • Menguji dan memanfaatkan berbagai fitur akun premium selama 30 hari
Apakah pemasaran melalui email masih efektif?

Menurut penelitian tahun 2021 yang dilakukan oleh DMA, rata-rata tingkat pengembalian investasi pada pemasaran melalui email adalah 38:1. Menurut data statistik, jika menginvestasikan $1 dalam aktivitas pemasaran melalui email, Anda akan mendapatkan hasil pengembalian investasi $38.

Angka ini tentu saja bukanlah angka pasti – hanya rata-rata. Pengembalian investasi dari aktivitas pemasaran melalui email akan bergantung pada berbagai faktor, misalnya:

  • Ukuran dan mutu daftar email
  • Relevansi konten
  • Desain dan tulisan
  • Call-to-action (apakah jelas dan persuasif?)

Skema Free GetResponse menawarkan akses tidak terbatas ke pemasaran melalui email, jadi Anda dapat merencanakan dan menjalankan kampanye yang membantu Anda mencapai tujuan dan mengembangkan bisnis. Lakukan langkah-langkah awal Anda dengan bantuan panduan pemasaran melalui email untuk pemula.

Bagaimana caranya mengembangkan daftar pendaftar email saya?

Terdapat banyak cara untuk dapat membuat daftar email. Di bawah ini adalah beberapa taktik utama dan alat bantu yang bisa digunakan untuk mengembangkan daftar bermutu tinggi.

Formulir kesertaan: Formulir kesertaan, formlir web, atau form pendaftaran adalah formulir HTML yang diinstal di situs web untuk memungkinkan pengunjung mendaftar. Ini adalah mekanisme utama yang akan Anda gunakan untuk menangkap prospek.

Jenis formulir web paling populer di antaranya:

  • Formulir web Disematkan/Sebaris
  • Jendela Sembul dan lightbox
  • Formulir untuk menahan pengunjung
  • Formulir gulir

Halaman arahan: Halaman arahan juga bisa memiliki berbagai tujuan. Namun, jenis halaman yang spesifik hanya dibuat untuk menangkap email dan merupakan halaman pemadatan. Halaman pemadatan dirancang untuk mengumpulkan alamat email pengunjung dan hanya berisi cukup informasi untuk meyakinkan mereka agar mengisi formulir dan membuat mereka berfokus pada satu tujuan itu.

Imbalan pemikat prospek: adalah insentif yang Anda berikan sebagai imbalan bagi pengunjung yang memberikan alamat email mereka. Imbalan pemikat prospek paling lazim diberikan dalam bentuk buku elektronik, daftar periksa, atau alat bantu gratis – namun imbalan ini memiliki banyak ragam dan bentuk.

Iklan berbayar: Di Facebook, ini disebut Lead Ads. Di Google disebut Google Lead Form Extensions. Dan di LinkedIn, Anda akan menemukannya bernama Lead Gen Ads. Semua platform memiliki nama berbeda untuk fitur ini, namun prinsipnya sama – semuanya menawarkan cara yang mudah untuk mengumpulkan email dari pengguna dengan mengisi alamat email yang digunakan pengguna untuk mendaftar pada formulir penangkapan prospek secara otomatis.

Kapan waktu terbaik untuk mengirim email pemasaran?

Penelitian terbaru kami menunjukkan bahwa waktu terbaik untuk mengirimkan email pada intinya bersifat spesifik. Hal ini berbeda-beda di seluruh lokasi, industri, dan pelanggan. Pelajari semua detailnya dalam laporan Tolok Ukur Pemasaran melalui Email kami.

Praktik terbaik adalah mengirim email Anda menggunakan algoritme pengoptimalan waktu pengiriman seperti Perfect Timing atau Time Travel dari GetResponse. Semua alat bantu ini menyesuaikan secara otomatis setiap waktu pengiriman ke pendaftar berdasarkan perilaku mereka sebelumnya atau zona waktu mereka.

Apa saja metrik terbaik untuk pemasaran melalui email yang harus diperhatikan?

Metrik penting untuk pemasaran melalui email yang harus dilacak oleh setiap pemasar adalah:

Laju pembukaan email: Metrik ini menguraikan berapa kali pendaftar membuka email Anda.

Laju rasio klik: Laju rasio klik email (CTR) menginformasikan Anda berapa kali tautan di email Anda diklik. Laju ini dihitung dengan membagi klik tercatat dengan jumlah email yang berhasil dikirim.

Laju Pentalan: Pentalan terjadi saat email tidak menjangkau penerima atau dikembalikan ke pengirim.

Laju berhenti berlangganan: Laju berhenti berlangganan menggambarkan berapa banyak orang mengklik tautan berhenti berlangganan (biasanya terdapat di bagian catatan kaki) dan menolak pengiriman selanjutnya.

Laju keluhan spam: Dikenal pula sebagai "keluhan penyalahgunaan" atau "keluhan spam", ini terjadi ketika seseorang melaporkan email sebagai spam – baik dengan mengklik fitur "tandai sebagai spam" di kotak masuk mereka atau menghubungi Anda secara langsung.

Pelajari semua detail di balik metrik yang tercantum di atas dan temui lebih banyak untuk diikuti di panduan Metrik Pemasaran Melalui Email & KPI Untuk Mengukur Kesuksesan Kampanye.

Coba GetResponse secara gratis

Gratis selamanya | Tanpa biaya tersembunyi | Perlindungan privasi