FREE
Dirancang untuk bisnis yang siap online dengan mudah.
Termasuk:
- Pemasaran melalui email
- Website builder
- Menghubungkan domain
- Daftar untuk 500 kontak
- Halaman arahan
- Formulir pendaftaran dan kontak
Perangkat lunak pemasaran melalui email yang tangguh dengan templat email profesional, alat bantu desain yang mudah, dan tingkat keterkiriman yang telah terbukti.
Sebarkan email satu kali berisi pembaruan dan penawaran istimewa.
Buat urutan email otomatis untuk menindaklanjuti dan mengembangkan pendaftar Anda.
Rancang dan picu email otomatis berdasarkan tindakan untuk melibatkan dan menjual.
Tingkatkan jangkauan blog Anda dan bagikan kiriman melalui email dan media sosial.
Kirimkan email pada saat yang tepat dengan alat bantu pengiriman Perfect Timing dan Time Travel.
Dengan add-on berbayar ini, Anda dapat menggunakan email yang dipicu SMTP untuk mengirim tanda terima atau pengingat.
Buat email menawan dalam hitungan menit dan gunakan alat bantu segmentasi lanjutan untuk menghasilkan lebih banyak dampak.
Pembuat email seret dan letakkan memungkinkan Anda untuk merancang dan mengirim email dengan pixel sempurna dalam beberapa klik saja.
Untuk menghemat waktu dan sumber daya, jelajahi perpustakaan templat email gratis yang didesain secara profesional.
Gambar Shutterstock Gratis
GIF dari GIPHY
dan tanpa keraguan akan lisensi
dari dalam alat
Jaga pemasaran melalui email Anda tetap relevan bagi semua pelanggan dan nikmati 99% tingkat keterkiriman yang telah terbukti.
Maksimalkan upaya pemasaran melalui email dengan menguji dan mengoptimalkan secara aktif konten email Anda.
Free dari GetResponse adalah solusi untuk semua perusahaan yang mencari cara untuk menampilkan bisnis mereka secara online.
Nikmati skema gratis selamanya yang mencakup:
Fitur ini 20x lebih penting daripada fitur lain. Yang lainnya hanya pelengkap.
Seth Mosley,Alat bantu pemasaran melalui email GetResponse konsisten dan andal ketika saya tidak memiliki kedua hal ini.
Charles McDuffie,Ini adalah alat bantu pemasaran melalui email terbaik yang pernah saya gunakan. Kini kinerja email saya lebih baik.
Mary Weaver,Jajakan kampanye email Anda dengan pesan yang nyaman untuk berbelanja dan alat bantu perdagangan elektronik tertanam. Lalu gunakan analitik intuitif untuk meningkatkan email Anda berdasarkan kinerja dan preferensi kontak.
Jadikan aktivitas berbelanja nyaman melalui email Anda dan kurangi jumlah
klik yang harus dilakukan pelanggan untuk membeli.
Integrasikan pemasaran melalui email dengan alat bantu pemasaran online lain yang harus dimiliki untuk menjalankan kampanye di berbagai saluran.
Lacak hasil kampanye pemasaran melalui email Anda dalam waktu nyata melalui analitik email lanjutan.
Atur agar laporan otomatis yang disesuaikan dikirim kepada Anda berdasarkan jadwal yang Anda pilih.
Dirancang untuk bisnis yang siap online dengan mudah.
Skema standar dengan aneka fitur premium untuk berkembang secara online, mengonversi prospek, dan mendapatkan penjualan.
Skema termurah mulai
Solusi kustom dengan dukungan dan fitur khusus untuk menghasilkan keuntungan lebih tinggi.
Pelajari berbagai manfaat dari pemasaran melalui email, cara melakukan pemasaran melalui email secara efektif, dan cara membuat kampanye email pertama Anda.
PELAJARI SELENGKAPNYA ›Jelajahi daftar 12 layanan pemasaran melalui email dan pelajari apa yang dimaksud dengan layanan pemasaran melalui email dan mengapa mereka begitu penting.
PELAJARI SELENGKAPNYA ›MAX GetResponse adalah solusi lengkap untuk perusahaan menengah dan besar yang mencari alat bantu pemasaran lanjutan, dukungan khusus, dan keamanan data terbaik.
Dengan MAX GetResponse Anda mendapatkan:
Pemasaran melalui Email kini tersedia sebagai bagian dari skema Free GetResponse. Ini adalah skema gratis selamanya untuk semua bisnis yang ingin meluncurkan bisnis online.
Menurut penelitian tahun 2021 yang dilakukan oleh DMA, rata-rata tingkat pengembalian investasi pada pemasaran melalui email adalah 38:1. Menurut data statistik, jika menginvestasikan $1 dalam aktivitas pemasaran melalui email, Anda akan mendapatkan hasil pengembalian investasi $38.
Angka ini tentu saja bukanlah angka pasti – hanya rata-rata. Pengembalian investasi dari aktivitas pemasaran melalui email akan bergantung pada berbagai faktor, misalnya:
Skema Free GetResponse menawarkan akses tidak terbatas ke pemasaran melalui email, jadi Anda dapat merencanakan dan menjalankan kampanye yang membantu Anda mencapai tujuan dan mengembangkan bisnis. Lakukan langkah-langkah awal Anda dengan bantuan panduan pemasaran melalui email untuk pemula.
Terdapat banyak cara untuk dapat membuat daftar email. Di bawah ini adalah beberapa taktik utama dan alat bantu yang bisa digunakan untuk mengembangkan daftar bermutu tinggi.
Formulir kesertaan: Formulir kesertaan, formlir web, atau form pendaftaran adalah formulir HTML yang diinstal di situs web untuk memungkinkan pengunjung mendaftar. Ini adalah mekanisme utama yang akan Anda gunakan untuk menangkap prospek.
Halaman arahan: Halaman arahan juga bisa memiliki berbagai tujuan. Namun, jenis halaman yang spesifik hanya dibuat untuk menangkap email dan merupakan halaman pemadatan. Halaman pemadatan dirancang untuk mengumpulkan alamat email pengunjung dan hanya berisi cukup informasi untuk meyakinkan mereka agar mengisi formulir dan membuat mereka berfokus pada satu tujuan itu.
Imbalan pemikat prospek: adalah insentif yang Anda berikan sebagai imbalan bagi pengunjung yang memberikan alamat email mereka. Imbalan pemikat prospek paling lazim diberikan dalam bentuk buku elektronik, daftar periksa, atau alat bantu gratis – namun imbalan ini memiliki banyak ragam dan bentuk.
Iklan berbayar: Di Facebook, ini disebut Lead Ads. Di Google disebut Google Lead Form Extensions. Dan di LinkedIn, Anda akan menemukannya bernama Lead Gen Ads. Semua platform memiliki nama berbeda untuk fitur ini, namun prinsipnya sama – semuanya menawarkan cara yang mudah untuk mengumpulkan email dari pengguna dengan mengisi alamat email yang digunakan pengguna untuk mendaftar pada formulir penangkapan prospek secara otomatis.
Penelitian terbaru kami menunjukkan bahwa waktu terbaik untuk mengirimkan email pada intinya bersifat spesifik. Hal ini berbeda-beda di seluruh lokasi, industri, dan pelanggan. Pelajari semua detailnya dalam laporan Tolok Ukur Pemasaran melalui Email kami.
Praktik terbaik adalah mengirim email Anda menggunakan algoritme pengoptimalan waktu pengiriman seperti Perfect Timing atau Time Travel dari GetResponse. Semua alat bantu ini menyesuaikan secara otomatis setiap waktu pengiriman ke pendaftar berdasarkan perilaku mereka sebelumnya atau zona waktu mereka.
Laju pembukaan email: Metrik ini menguraikan berapa kali pendaftar membuka email Anda.
Laju rasio klik: Laju rasio klik email (CTR) menginformasikan Anda berapa kali tautan di email Anda diklik. Laju ini dihitung dengan membagi klik tercatat dengan jumlah email yang berhasil dikirim.
Laju Pentalan: Pentalan terjadi saat email tidak menjangkau penerima atau dikembalikan ke pengirim.
Laju berhenti berlangganan: Laju berhenti berlangganan menggambarkan berapa banyak orang mengklik tautan berhenti berlangganan (biasanya terdapat di bagian catatan kaki) dan menolak pengiriman selanjutnya.
Laju keluhan spam: Dikenal pula sebagai "keluhan penyalahgunaan" atau "keluhan spam", ini terjadi ketika seseorang melaporkan email sebagai spam – baik dengan mengklik fitur "tandai sebagai spam" di kotak masuk mereka atau menghubungi Anda secara langsung.
Pelajari semua detail di balik metrik yang tercantum di atas dan temui lebih banyak untuk diikuti di panduan Metrik Pemasaran Melalui Email & KPI Untuk Mengukur Kesuksesan Kampanye.
Gratis selamanya | Tanpa biaya tersembunyi | Perlindungan privasi