Mulai uji coba
gratis Anda

Kiat keamanan kata sandi:

  • gunakan setidaknya 6 karakter
  • padukan huruf dan angka
  • padukan huruf kecil dan besar
  • gunakan karakter khusus (misalnya @)

Uji A/B

Lakukan dengan benar & dapatkan lebih banyak – lebih banyak pesan dibuka, klik, dan penjualan!

Baris perihal mana yang akan paling sering dibuka? CTA mana yang akan mendapatkan klik terbanyak?
Uji, analisis, dan tingkatkan email Anda dengan mudah untuk mendapatkan performa puncak.

Pengaturan yang intuitif

Uji split kini diintegrasikan dalam tahap pengaturan email dan siap untuk dibuat dengan beberapa klik mudah. Pada intinya fitur ini bekerja otomatis.

Apa pun dapat diuji

Konten, baris perihal, bidang pengirim pesan, waktu dalam sehari, hari dalam seminggu – buat hingga 5 versi untuk salah satu elemen ini dan cari tahu strategi terbaik.

Membagi Penerima

Membagi daftar Anda secara merata dalam berbagai segmen pengujian tidak pernah lebih mudah sebelumnya. Anda dapat membagi pengujian hingga 50% dari pelanggan — semuanya ditentukan dengan alat penggeser yang mudah.

Hasil diterima dalam waktu seketika

Cukup buka daftar buletin Anda untuk mengakses metrik terperinci untuk pesan diklik, pembukaan pesan, dan perbedaan performa antar versi.

Pengujian A/B pada email adalah teknik pengoptimalan pemasaran melalui email yang utama. 27,1% pemasar mengatakan bahwa mereka menguji baris perihal.

Uji split pada email adalah hal mendasar pada pengoptimalan pemasaran melalui email. Namun 51% pemasar melalui email tidak menguji dan mengoptimalkan email mereka secara proaktif sama sekali.

Mencari alat bantu lain untuk mengembangkan bisnis Anda?
Jelajahi semua fitur