Mulai uji coba
gratis Anda

Kiat keamanan kata sandi:

  • gunakan setidaknya 6 karakter
  • padukan huruf dan angka
  • padukan huruf kecil dan besar
  • gunakan karakter khusus (misalnya @)

Jumpai sejumlah 350,000+ Pelanggan
yang telah mendulang kesuksesan bersama pemasaran melalui email GetResponse

Pelanggan & Mitra

Saat ini, 350,000+ orang di seluruh dunia menggunakan platform kami.

Andaikan GetResponse adalah sebuah kota, mungkin akan lebih luas daripada Anchorage, Alaska — dan lebih hangat.
Luasnya mungkin sebesar Honolulu, Hawaii — tapi tanpa penari hula.

Kisah Sukses

Ketika Pelanggan kami mencapai kesuksesan yang luar biasa, mereka sangat bersemangat untuk memberi tahu kami bagaimana mereka dapat mencapainya. Persiapkan diri Anda dengan berbagai ilham.

Studi Kasus

Pengusaha Yang Teguh

Saya telah mencoba beberapa layanan pemasaran melalui email sebelumnya dan tentu saja, GetResponse cocok untuk saya. Sejak mulai menggunakan GetResponse, laju pembukaan pesan saya meningkat hingga 300%. Manfaatnya sangat jelas; Saya mengotomatiskan berbagai hal dan tidak perlu mengeceknya lagi. Daftar berkembang, fungsi bekerja, dan proses melakukan sesuai rancangan saya… Anda hanya perlu mengaturnya dan membiarkannya bekerja.

Terakhir, apa yang paling saya sukai adalah dukungan Pelanggan GetResponse. Cara kalian berbicara dengan senang hati kepada kami, itulah yang membedakan kalian. Saya tahu, kalian benar-benar peduli pada kami. Kalian cenderung bertindak untuk berkomunikasi dengan kami dan memastikan kami puas, dan hal ini sangat sering terjadi. Saya tersenyum jika menerima email dari kalian :)

Laju pembukaan pesan 300% lebih tinggi dalam 60 hari

Ulasan Video

Tidak ada hal lain yang lebih membahagiakan kami selain senyuman di wajah Pelanggan.
Manjakan diri Anda dengan semangat penggemar GetResponse yang tak pernah surut.

Testimoni

Penggagas tren ini menggunakan inovasi GetResponse untuk mengubah bisnis mereka. Beginilah cara mereka melakukannya.

Unesco
  • Noel Boivin

  • UNESCO Bangkok
Kami memilih GetResponse sebagai platform untuk buletin regional kami yang diperbarui dan sangat puas dengan pilihan kami. Mulai antarmuka desain yang sederhana dan intuitif hingga penyebaran yang efisien dan efektif, GetResponse telah membuat proses pembuatan buletin dan penyebaran kami tidak berbelit-belit dan memungkinkan kami berfokus pada hal-hal yang lebih penting - mengembangkan konten. Kapan pun kami mengajukan pertanyaan, perwakilan dukungan pelanggan online menanggapinya tepat waktu dan sangat membantu menyelesaikan masalah.
Platinum Success
  • Daniel Hrebenak

  • Platinum Success
Saya telah bekerja sama dengan GetResponse Enterprise selama beberapa tahun dan bisa saya sampaikan bahwa ini adalah alat bantu paling efektif untuk pemasaran melalui email yang akan Anda temukan. Saya mendapatkan kesempatan istimewa untuk menggunakan sangat banyak Penyedia Layanan Email dan kemampuan GetResponse mengalahkan mereka semua dalam semua aspek.

Mengingat saya mengelola data email untuk beberapa toko perdagangan elektronik terkemuka, dalam beberapa kasus kami mengamati adanya 200% peningkatan dalam ROI email. Alat bantu GetRespone dengan kemudahan penggunaannya menjamin dicapainya hasil itu dalam jangkauan setiap pemasar, apa pun pengalaman mereka.

Dukungan yang saya terima sangat istimewa. Mereka tidak hanya menangani semua pertanyaan teknis saya, namun juga memberikan wawasan tentang industri ini dan saran profesional melalui manajer akun khusus yang melakukan segala cara yang diperlukan untuk memastikan bahwa saya mencapai kesuksesan sebagai pemasar melalui email. GetResponse juga hebat dalam menggabungkan umpan balik dari pelanggan untuk meningkatkan fungsi platform dan UX (pengalaman pengguna).

Saya akan menyarankan GetResponse pada semua pemasar email dalam tahap apa pun. Jika para pemula akan merasa nyaman dengan UX GetResponse yang intuitif dan logis, Anda yang memiliki pengetahuan teknik lanjutan juga akan mendapati bahwa GetResponse 360 jauh melampaui para pesaingnya dalam semua fitur dan berinovasi dengan apa yang dapat dilakukan ESP (penyedia layanan email) bagi pelanggannya.

Dengan segenap rasa hormat saya sampaikan bahwa saya adalah pemasar melalui email GetResponse dan sangat merekomendasikan GetResponse sebagai penyedia layanan terkemuka dan tidak diragukan lagi dalam industri Penyedia Layanan Email.
Scania Poland S.A.
  • Katarzyna Kobus • Communication Coordinator

  • Scania Poland S.A.
Saya telah bekerja sama dengan GetResponse selama beberapa tahun. Platform mereka sangat praktis dan memastikan kami untuk mengakses solusi pemasaran melalui email terkini. Yang paling saya sukai adalah pendekatan profesional mereka dan rasa aman yang diberikan kepada kami. Selain itu, komunikasi dengan Manajer Akun berjalan mulus dan mudah dan dia selalu bekerja dengan sangat akurat dan memperhatikan hal-hal kecil. Terima kasih atas kemitraannya, semua kegiatan rumit kini terasa mudah dan menyenangkan.
Dave Brody
  • Dave Guindon

  • www.interestarchitect.com
“Saya telah membuat dan menjual produk perangkat lunak online saya sejak 2002, dan sumber penghasilan utama saya selalu berasal dari pemasaran melalui email. Sejak berganti penyedia layanan dan beralih ke GetResponse, saya perhatikan laju pembukaan email melonjak 60% dan laju klik meningkat hingga 200%. Sebagai pengembang perangkat lunak, bisa langsung saya sampaikan bahwa GetResponse memiliki antarmuka yang mengagumkan, sangat memudahkan saya untuk mengirimkan publikasi melalui email dengan cepat. Bukan hanya itu, dukungannya luar biasa BERKELAS! Pada kenyataannya, departemen dukungan menghubungi saya secara teratur untuk memastikan bahwa semuanya berjalan lancar… begitulah dukungan istimewa yang mereka suguhkan! KAMI SANGAT MENYUKAINYA! Jika Anda melakukan sesuatu dalam bisnis online tahun ini, pastikan untuk mengintegrasikan GetResponse… Saya jamin Anda tidak akan menyesalinya!”
Brenda Cleland
  • Brenda Cleland

  • http://findtruesuccess.com
GetResponse adalah sistem yang sempurna untuk dapat melacak lalu lintas ke situs web Anda. Program dengan kemampuan untuk membuat email dan buletin yang mengesankan sangatlah berguna. Mudahnya penggunaan area pengelolaan jawaban otomatis sangat memudahkan Anda untuk merencanakan kampanye dan saya sangat menyukai tampilan Kalender. Analitik emailnya sangat terperinci jadi Anda dapat benar-benar melacak berbagai aspek kampanye. Mereka bahkan memiliki formulir web dan halaman arahan. Tidak ada seorang pun di dunia bisnis yang menjalankan kampanye pemasaran online dapat bertahan tanpa GetResponse.
Chris Towland
  • Chris Towland

  • www.ChrisTowland.com
Saya sendiri menggunakan GetResponse selama lebih dari 10 tahun dan selalu terkesan dengan berbagai fiturnya, laju pengiriman email yang tinggi dan mutu layanan pelanggan.
GetResponse telah membantu saya mengembangkan sangat banyak daftar email berukuran sangat besar dan menguntungkan, baik untuk saya sendiri maupun klien.
Bisnis saya adalah membantu berbagai restoran untuk mengembangkan daftar email yang luas berisi pelanggan dan calon pelanggan, dan saya selalu merekomendasikan agar menggunakan GetResponse karena saya tahu ini adalah sistem tepercaya dan yang terpenting, mewujudkan tujuan mereka.
Fernando Augusto
  • Fernando Augusto

  • www.fernando-augusto.com
Saya adalah seorang pemasar web terkenal di Brasil serta tokoh MLM terkemuka.
Saya menggunakan GetResponse sebagai sistem utama dan favorit untuk mengirimkan email dan melacak prospek.
Yang paling saya sukai dari GetResponse adalah mudahnya membuat halaman arahan dan mengonfigurasi kampanye email.
Saya menggunakan dan merekomendasikan GetResponse sebagai alat bantu profesional!
Genecia Alluora
  • Genecia Alluora

  • GeneciaAlluora.com
GetResponse mengubah cara saya berinteraksi dengan klien baru dan lama dalam bisnis saya. Alat bantu GetResponse praktis dan sederhana, dan membuat hasil yang mengagumkan.
Saya benar-benar tidak merasa tertekan lagi karena penyebaran email akan gagal atau ada email yang menghilang. Sebelum menggunakan GetResponse saya tidak bisa tidur pada malam hari karena mengkhawatirkan email yang tidak terkirim atau masalah teknis, sekarang itu bukan masalah lagi. Penting pula untuk mengetahui bahwa Anda tidak menggunakan alat bantu seperti ini dan berharap terbebas dari masalah selamanya. Anda harus terus-menerus menggunakannya, mempelajari "komunikasi", namun demikian dukungan dan basis informasi memudahkannya.
Marko Huemer
  • Marko Huemer

  • www.united-branding.com
Sebagai biro pemasaran online, kami mengkhususkan diri dalam pembuatan ROI pelanggan.
 Dalam proses ini pemasaran melalui email memainkan peran sangat penting.

Kami telah mencoba semua penyedia layanan dan akhirnya mengandalkan GetResponse.


Mengapa?

1.) Kecepatan dan profesionalisme tim dukungan

2.) Umpan balik dari pelanggan selalu dipertimbangkan

3.) Harganya tidak ada yang menandingi


Kesimpulan: Ini adalah perusahaan paling ramah pelanggan dengan fitur jawaban otomatis yang sama sekali mudah. Kami dapat merekomendasikan layanan ini pada siapa pun yang bekerja dengan pemasaran melalui email dan halaman arahan!
Rogerio Zarattini Chebabi
  • Rogerio Zarattini Chebabi

  • www.canaladuaneiro.com.br
Saya memiliki perusahaan konsultasi dan pelatihan dan telah mencoba semua pemasaran melalui email dan sistem Brasil yang tersedia. Saya hanya dapat mencapai laju pembukaan email 0,1 hingga 0,5%. Semuanya berubah dengan GetResponse. Saya mencapai laju pembukaan email 10% hingga 17%, yang merupakan hal luar biasa. Hal ini meningkatkan daftar pelanggan saya dan penjualan mengalami peningkatan drastis. Penggunaannya mudah untuk membantu Anda mencapai hasil dalam waktu singkat.
Ashok Grover
  • Ashok Grover

  • www.skillscape.net
Saya selalu berpikir bahwa semua layanan pemasaran melalui email sama saja, hingga saya mengalami GetResponse, yang langsung menjadi pilihan saya. Alasan utama keputusan ini adalah jenis fleksibilitas yang diberikannya untuk merancang dan menyempurnakan templat milik saya sendiri. Pada kenyataannya, berdasarkan pengalaman saya di masa lalu di tempat lain, saya menghubungi pengembang perangkat lunak untuk membekukan templat bagi saya. Tapi, ini yang mengejutkan, saya tidak memerlukannya lagi. Bukan hanya itu, dengan templat tetap saya bahkan tidak dapat membuat perubahan kecil. GetResponse memberikan saya kebebasan... dan tentu saja, masih banyak lagi yang lainnya, uji A/B, jawaban otomatis, halaman arahan, alat bantu untuk meningkatkan Daftar pelanggan, dan masih banyak lagi.
Alex Kiziah
  • Alex Kiziah

  • http://thebucketlistlife.com/
GetResponse adalah penyedia pemasaran melalui email favorit saya dan satu-satunya yang saya rekomendasikan pada semua klien dan teman. Saya telah mencoba beberapa solusi lain sebelumnya yang harganya nyaris sama, tetapi tidak ada yang sebanding dengan kemudahan GetResponse. Kemudahan adalah salah satu alasan utama mengapa saya tetap menggunakan dan merekomendasikannya kepada semua orang. Meskipun banyak tersedia solusi canggih di luar sana, tidak ada yang dapat menandingi kemudahan dan berbagai fitur mengagumkan yang ditawarkan GetResponse.
Angelos Kyritsis
  • Angelos Kyritsis

  • http://www.pcsteps.gr
Saya telah menggunakan layanan jawaban otomatis lain selama lebih dari dua tahun sebelum beralih ke GetResponse dan itu adalah perpindahan terbaik yang pernah saya lakukan. GetResponse memiliki dukungan sempurna untuk bahasa ibu saya, Yunani, antarmukanya intuitif, kecepatan pengirimannya mengagumkan. Pembuatan formulir web dan halaman arahan mudah, bahkan untuk mereka yang tidak berkecimpung dalam dunia teknik. Saya telah mengembangkan daftar pelanggan hingga melebihi 1.500 pelanggan sejak pindah ke GetResponse dan akan menjadi pelanggan mereka di masa depan. Terima kasih atas segalanya.
Bruce Blaustein
  • Bruce Blaustein

  • www.CheapUSland.com
GetResponse telah membantu bisnis pertanahan saya ke tingkatan yang sepenuhnya baru. Membuat dan mengelola daftar pelanggan merupakan kunci perkembangan bisnis saya. GetResponse memudahkan saya untuk membuat buletin, baik yang dibuat dari awal maupun menggunakan salah satu dari berbagai templat mereka yang tampak profesional. Begitu menyelesaikan sebuah buletin, saya dapat langsung mengirimkannya atau menjadwalkannya untuk pengiriman pada suatu waktu di masa depan, bahkan saat saya sedang tidur. Saya dapat mengirimkan buletin ke seluruh daftar pelanggan atau hanya kelompok tertentu. Sejak menggunakan GetResponse, saya tidak diingatkan lagi oleh penyedia layanan internet karena mengirimkan email massal. Saya tidak sabar ingin mencoba Halaman Arahan baru mereka. Mereka juga memiliki tim dukungan yang mengagumkan. Terima kasih, GetResponse.
Bojan Doroslovac
  • Bojan Doroslovac

  • http://MyOnlineBusinessWealth.com
Saya kini telah menggunakan GetResponse selama lebih dari setahun. Saya mencoba sistem lain dan pada akhirnya GetResponse tetap merupakan sistem yang paling efisien dan mudah untuk digunakan. Saya membuat buletin hanya dalam hitungan menit dan tampak bagus dan profesional. Ini adalah produk yang paling mudah dimengerti dan ramah pengguna di pasaran. Selain itu harganya sangat masuk akal dan terjangkau bagi pengguna pemula dan juga lanjutan.
Bob Lotich
  • Bob Lotich

  • http://christianpf.com
Saya telah berkecimpung dalam pemasaran melalui email selama lebih dari 6 tahun dan telah mencoba 3 layanan pemasaran melalui email besar lainnya. Setelah mengalami masalah berat dalam layanan pelanggan di perusahaan lain (termasuk salah satunya, tidak adanya dukungan melalui telepon), saya memutuskan untuk mencoba GetResponse karena reputasi mereka dengan layanan yang hebat. Setelah menghubungi tim dukungan GetResponse, mungkin puluhan kali, saya yakin bahwa GetResponse sejauh ini memiliki layanan pelanggan terbaik yang ada di pasaran.
Casey Hicks
  • Casey Hicks

  • SucceedingWithCasey.com
Sejak memulai pemasaran online, satu-satunya layanan penyedia pemasaran melalui email yang pernah saya gunakan adalah GetResponse dan tidak pernah memiliki alasan bahkan terlintas pikiran untuk beralih.

Setiap saat saya memiliki masalah atau pertanyaan, dukungan mereka tersedia untuk membantu saya dengan cepat.

Saya sangat menyukai alat bantu mereka yang mudah digunakan dan akan merekomendasikan GetResponse kepada siapa saja yang telah atau ingin membuat daftar email, baik pengguna pemula maupun lanjutan.
Cherie King
  • Cherie King

  • www.TheWorkAtHomeAdvocate.com
Saya telah menggunakan GetResponse selama BERTAHUN-TAHUN dan selalu puas dengan layanan mereka. Saya pernah mencoba layanan lain tapi menurut pendapat saya tidak ada yang sebanding dengan mudahnya penggunaan yang ditawarkan GetResponse. Dan mereka terus-menerus menjadi LEBIH BAIK... selalu mengetahui informasi terkini tentang apa yang menjadi tren saat ini dan memberikan berbagai fitur untuk membantu para pemilik bisnis melampaui upaya para pebisnis itu sendiri, seperti penambahan Halaman Arahan baru yang SANGAT SAYA SUKAI! Mereka memberikan nilai tinggi dan penawaran hebat. Saya selalu memberi tahu rekan bisnis bahwa saya adalah dan akan selalu menjadi wanita pengguna GetResponse!
Cerj Lalonde
  • Cerj Lalonde

  • www.cerjlalonde.com
Saya telah menjadi pelanggan GetResponse selama hampir dua tahun. Saya telah mencoba sistem lain sebelumnya seperti Infusionsoft (yang begitu rumit dan memakan waktu) dan AWeber dengan templat yang kurang ceria dan menarik. Itulah yang saya sukai dari GetResponse: fleksibilitas, penggunaan yang mudah, dan Halaman Arahan atau Buletin yang sangat menarik. Prosesnya sangat intuitif, termasuk Formulir Web dan berbagai fitur yang ditawarkan oleh GetResponse. Saya juga menyukai panel statistik/analitik, urutan email dengan Jawaban Otomatis yang menyaring “kontak”. Selain itu, harga layanannya luar biasa bersaing. Mungkin fitur unggulan GetResponse bagi saya adalah layanan pelanggan langsung atau melalui telepon dengan staf yang sopan, profesional, dan menguasai informasi yang akan menggunakan berapa pun waktu yang diperlukan untuk memecahkan masalah Anda - tanpa harus menunggu berlama-lama!
Dean Bielanowski
  • Dean Bielanowski

  • http://www.pcaviator.com.au/store
Sebelum mendaftar GetResponse untuk mengelola kampanye pemasaran melalui email, kami sebelumnya menggunakan sistem yang jauh lebih memakan waktu, kurang fleksibel, dan kecepatan tanggapan email lebih rendah dari pelanggan kami.

Setelah menggunakan GetResponse sebagai portal utama untuk komunikasi dengan pelanggan dan pemasaran, kami mendapati bahwa pelanggan kami lebih tanggap dan terlibat dengan kami, serta membeli lebih banyak produk kami. Saya sendiri berpendapat bahwa antarmuka GetResponse lebih cepat untuk digunakan daripada cara sebelumnya, dan kemampuan untuk menjadwalkan email berarti bahwa kami dapat tetap berhubungan dengan pelanggan dan mempertahankannya dalam putaran 7 hari per minggu tanpa harus membuat email pada akhir minggu, yang lebih baik Anda habiskan bersama keluarga.

Sejak menggunakan GetResponse, kami mendapati bahwa data penjualan kami menunjukkan tren peningkatan dan menghabiskan waktu jauh lebih sedikit untuk mengelola basis data pelanggan karena sistem memungkinkan pelanggan kami untuk mengelola langganan mereka sendiri pada daftar email.

Meskipun tidak ada sistem pemasaran melalui email yang sempurna, menurut kami GetResponse adalah salah satu penyedia layanan yang lebih andal dengan sistem inovatif yang kini tersedia dan mereka tampaknya terus-menerus menambahkan dan meningkatkan fitur layanan yang sudah ada.

Secara keseluruhan, kami beranggapan bahwa menggunakan GetResponse telah meningkatkan penjualan produk langsung kami sekaligus mempertahankan citra profesional dalam komunikasi email, dengan upaya yang lebih sedikit. Keuntungan utama lainnya adalah bahwa kami dapat melakukan semua ini dengan cepat pada perangkat seluler pula. Anda tidak terikat lagi dengan komputer di meja kantor.
Dan Kidd
  • Dan Kidd

  • dankidd.ru
Saya telah menggunakan GetResponse selama beberapa tahun. Saya begitu puas dengan layanan yang saya rekomendasikan dan promosikan secara aktif ini. Akibatnya, GetResponse menjadi salah satu layanan paling populer di pasaran Rusia. Tapi... jika ingin lebih spesifik dan berbicara tentang apa yang benar-benar saya sukai pada GetResponse:

1. Mutu. GetResponse berfungsi sempurna. Semua buletin dikirimkan dengan sempurna.
2. Tingkat kualitas hebat. Saya tidak tahu apakah ada layanan pemasaran melalui email lainnya (saya pernah mencoba banyak layanan lain) yang semudah produk mereka.
3. Dukungan. Saya benar-benar tidak dapat berkata-kata tentang dukungannya - mereka memiliki dukungan berkualitas tertinggi. Semua masalah, kesalahan (bahkan kesalahan yang saya buat sendiri) diselesaikan dengan sangat cepat. Tim dukungan memahami Anda dengan cepat (meskipun saya bukan penutur asli bahasa Inggris) dan mereka mendalami masalah Anda serta membantu dalam setiap waktu.

Tiga manfaat utama ini menjadikan GetResponse layanan terbaik bagi saya. Belum lagi peningkatan pendapatan yang saya peroleh karena bekerja sama dengan GetResponse.
Felipe Restrepo Z.
  • Felipe Restrepo Z.

  • ClickSimil Corp. : http://clicksimil.com
Singkat kata... GetResponse mengubah cara saya melakukan pemasaran melalui email. Jangan salah memahaminya, saya sudah menggunakan berbagai platform pemasaran melalui email yang terkenal, tetapi GetResponse dilengkapi dengan jauh lebih banyak kemampuan: Uji split A/B dan segmentasi tangguh; berbagai hal yang perlu digunakan oleh pemasar lanjutan dan berbiaya ratusan dolar di platform lain. Saya juga tidak sanggup berkomentar tentang keterkiriman, karena layanan ini benar-benar sempurna. Terima kasih semuanya!
Greg Jeffries
  • Greg Jeffries

  • http://www.imsource.org
Menurut pendapat saya, GetResponse adalah solusi jawaban email otomatis paling hemat dan mudah untuk digunakan yang tersedia. Solusi ini sempurna untuk mereka yang baru menggeluti pemasaran melalui email dan dilengkapi dengan beberapa fitur untuk pengguna lebih lanjut. Inilah yang saya gunakan dan rekomendasikan pada siapa pun yang sedang berusaha membuat daftar email.
Henry Diaz
  • Henry Diaz

  • www.steppingintofreedom.net
Selama menggeluti bidang online saya berkesempatan menguji tiga layanan jawaban otomatis berbeda.

Saya tidak perlu mencari layanan keempat karena sudah jatuh cinta dengan layanan ketiga yang saya coba, GetResponse! Mengapa saya memilih layanan mereka dan tetap menggunakannya? Karena MUTU yang mengagumkan dan platformnya berjalan lancar. Saya belum pernah mengalami bug atau layar membeku (yang saya alami dengan dua layanan jawaban otomatis pertama yang saya coba).

Saya merasa aman saat mengedit penyiaran (broadcast) dengan GetResponse. Aspek platform mereka yang tampak sempurna dan ramah pengguna membantu saya menghemat waktu saat menggunakan kembali sebuah pesan, menggunakannya sebagai templat, atau melacak hasil kampanye.

Harganya sangat terjangkau bagi pemula mana pun. Terakhir, Tim Dukungan selalu tersedia saat saya membutuhkan mereka dan sangat ramah serta cakap.
Joy Blakeney
  • Joy Blakeney

  • www.makinglifejoyful.com
Saya hanya ingin menyampaikan, bahwa menggunakan GetResponse untuk bisnis saya adalah hal yang hebat! Saya mempelajari cara membuat halaman arahan dan buletin menawan untuk membantu mempromosikan bisnis - satu tentang pemberdayaan diri dan yang lainnya adalah distributor independen untuk perusahaan pemasaran langsung. Saya sangat menyukai layanan pelanggannya - sangat membantu dan menjawa SEMUA pertanyaan saya dan membantu saya memulai dan menjalankannya lagi. Kalian adalah yang terbaik!
Julia Proctor
  • Julia Proctor

  • www.cisinc.us
GetResponse adalah program email terbaik, menurut saya. Nyaris tidak pernah offline, GetResponse selalu tersedia agar saya dapat menghubungi karyawan sementara ketika memiliki penyelesaian akhir yang memerlukan bantuan sejumlah besar orang. Sederhana, mudah untuk digunakan, dan ilustrasi yang indah membuat saya sangat senang menggunakan layanan ini beberapa kali setiap bulan, terkadang beberapa kali dalam seminggu. Harganya sangat layak, sudah pasti merupakan investasi paling cerdas yang pernah dilakukan perusahaan kami agar tetap terhubung dengan karyawan kami. Kami tidak pernah mendapatkan satu pun keluhan dari siapa saja yang menerima email, dan pada kenyataannya, saya justru sering mendapatkan jawaban langsung dalam waktu beberapa menit setelah mengirimkan pesan menggunakan GetResponse. Pertahankan performa hebat ini dan kami akan tetap menggunakan layanan Anda selama kami berbisnis.
Jeremias Smith
  • Jeremias Smith

  • Smith & Associates Media
Saya telah menggunakan GetResponse selama beberapa tahun terakhir. Dari semua sistem email yang pernah saya coba, GetResponse adalah yang paling intuitif. Plus, layanan pelanggan mereka adalah yang terbaik dan tak tertandingi, selalu tersedia melalui obrolan online, email, atau telepon. Saya adalah pelanggan abadi mereka!
Kelly Mickiewicz
  • Kelly Mickiewicz

  • http://pregnancyworkouts.net/
Saya mencoba GetResponse saat mencari layanan jawaban otomatis dan jatuh cinta padanya. Tidak heran layanan email mereka adalah layanan terbaik yang pernah saya gunakan sejauh ini. Mereka bahkan memiliki program uji coba gratis 1 bulan untuk mencobanya sebelum membeli. Fungsi jawaban otomatis benar-benar mudah untuk digunakan dan menghemat sangat banyak waktu dan upaya saya. Saat seseorang menanyakan layanan apa yang saya gunakan, saya selalu merekomendasikan GetResponse. Jika Anda ingin meningkatkan penjualan, jangan lewatkan layanan mereka.
Leonardo Añez
  • Leonardo Añez

  • http://www.LeonardoAnez.com
Saya telah menggunakan GetResponse selama setahun dan inilah cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan prospek Anda. Sangat mudah untuk menggunakannya!

Dengan GetResponse saya dapat menjual produk dan layanan saya secara online, sekaligus membina hubungan sempurna dengan pelanggan.

Jawaban otomatis GetResponse adalah yang terbaik di pasaran dan mutu layanan pelanggannya sempurna.
Michelle Braun
  • Michelle Braun

  • http://www.superstarcareers.com
Saya pemain baru dalam pemasaran melalui email dan konten, jadi saya menghubungi mereka dengan sangat banyak pertanyaan. Saya sangat puas dengan dukungan online mereka (video, TJ, dll.). Dan ketika tidak dapat menemukan informasi yang saya perlukan dengan cara itu, mereka memukau saya dengan jawaban cepat melalui obrolan LiveChat, email, dan telepon. Sangat membantu!

Saya juga sangat menyukai Kalender Jawaban Otomatis - dan bahwa saya dapat menyeret dan meletakkan pesan dari satu tanggal ke tanggal lain. Saya menunjukkan fitur ini pada beberapa teman ahli pemasaran konten berpengalaman dan mereka iri!
Mario D. Silva
  • Mario D. Silva

  • www.UniversalRevelations.com
GetResponse selalu memberikan saya tarif terbaik mereka dan saya selalu beranggapan bahwa fitur pembuat email dari GetResponse adalah yang paling menawan, cepat, dan efisien.

Mereka memiliki semua yang diperlukan untuk menjalankan bisnis sukses di dalam GetResponse: jawaban otomatis, pembuat Halaman Arahan, formulir Web, Survei, statistik terperinci, dan banyak lagi.

Layanan pelanggan LiveChat selalu tersedia saat saya memiliki pertanyaan, nyaris tanpa waktu tunggu.

Kita harus memanfaatkan harga terbaik dalam industri ini dan, ya ampun, semua orang mendapatkan uji coba gratis 30 hari! Tidak ada yang dapat mengalahkan GetResponse!

Terima kasih telah mendukung kami, para pebisnis, aku mencintaimu GetResponse.
Phil Fogliani
  • Phil Fogliani

  • http://parentlovingcare.com
Saya telah menggunakan GetResponse selama setahun dan tidak akan mencapai kesuksesan tanpanya. Saya pernah menggunakan beberapa program serupa lainnya tapi tidak ada satu pun yang sebanding dengan GetResponse. Saat memulai untuk pertama kalinya, saya bahkan tidak tahu bagaimana cara mengirimkan buletin sederhana, apalagi menggunakan berbagai fitur hebat lainnya. Tetapi, tutorial yang dapat dipelajari dengan mudah membantu saya memulai dan beroperasi dalam waktu singkat. Sekarang saya memiliki beberapa daftar berbeda yang dikirimkan setiap hari. Mereka membantu saya mengembangkan bisnis dan menjangkau lebih banyak orang. Saya sangat merekomendasikan layanan hebat ini pada siapa pun yang berminat untuk mengembangkan bisnis mereka.
Paulo Santoro
  • Paulo Santoro

  • www.paulosantoro.com
Saya penulis dari Brasil dan menemukan mitra sempurna di GetResponse dalam rangka memburu tujuan besar saya: tetap berhubungan dengan pembaca saya. Saya pernah menguji situs lain, namun GetResponse menawarkan layanan sempurna dengan harga menarik. Dengan editor email, saya dapat membuat pesan yang tampak hebat, fitur favorit saya di situs ini: Saya dapat meletakkan gambar, bilah, dan teks dengan mudah di mana pun saya ingin mereka berada. Saya tetap mendapatkan informasi tentang pembaca, mengatur jawaban otomatis, dapat mengirimkan kembali pesan lama... dan langsung mendapatkan bantuan saat membutuhkannya. Jujur saja, mereka menyediakan semua yang saya butuhkan.
Pavel Tolpezhnikov
  • Pavel Tolpezhnikov

  • www.paveltolpezhnikov.com
Saya bekerja sama dengan GetResponse pertama kalinya tiga tahun yang lalu dan menyukai fungsi dan keandalan layanan yang penuh perhatian. Saya mulai menggunakannya semakin sering dan juga merekomendasikannya pada berbagia klien. Ini adalah solusi yang andal, sederhana, dan nyaman untuk pemasaran melalui email – dan bagian yang luar biasa penting di dunia bisnis online. GetResponse, menurut pendapat saya, adalah solusi terbaik di pasaran. Selain itu, setelah layanan kini tersedia dalam bahasa Rusia, senang rasanya bahwa rekomendasi saya untuk meningkatkan terjemahan dan layanan secara menyeluruh biasanya diterapkan nyaris dalam waktu seketika.
Rodrigo Claudio
  • Rodrigo Claudio

  • www.rodrigoclaudio.com
Sebagai guru Pendidikan Fisika yang tinggal di Brasil, terus terang saja, saya dapat berterima kasih pada GetResponse atas pendapatan tambahan yang dapat saya hasilkan dalam bentuk usaha pemasaran melalui email.

Saya dapat merangkum GetResponse dan kepedulian pelanggannya dalam tiga karakter: cepat, efisien, dan 24 jam. Meskipun, sejujurnya, saya hanya memerlukan dukungan online dua kali karena akunnya begitu mudah untuk dijelajahi.

Pengenalan Halaman Arahan yang baru juga membantu saat saya sangat membutuhkannya. Saat itu saya perlu membuat sebuah halaman untuk webinar dan tidak ingin membuat halaman baru pada situs saya. Namun dalam sekejap saya semakin bersemangat saat menyadari bahwa dalam waktu kurang dari 10 menit saya dapat membuat satu halaman dengan beberapa klik tanpa perlu berkutat dengan kode HTML.

GetResponse, terima kasih telah menawarkan saya layanan hebat dengan harga terjangkau.
Roy Fielding
  • Roy Fielding

  • http://mentoringformarketers.com
Jika Anda mencari layanan jawaban otomatis yang andal dengan semua fitur tambahan yang dapat Anda bayangkan, GetResponse memiliki semuanya... semua fitur dalam satu produk, semua yang Anda perlukan untuk menguasai pembuatan daftar pelanggan. Integrasi API dan Facebook mereka pun luar biasa!
Regina Luffey
  • Regina Luffey

  • www.wildeflower.com
Saya telah menggunakan GetResponse selama sekitar 6 bulan. Saya memulai dengan versi uji coba dan mendapatinya jauh lebih ramah pengguna dibandingkan beberapa produk perangkat lunak pemasaran melalui email lainnya. Saya membatalkan langganan pada produk lain. Saya bergabung dengan GetResponse dan tidak pernah berpaling ke produk lain. GetResponse terbukti dapat mengatasi semua kebutuhan pemasaran melalui email saya. Mereka kini menawarkan Halaman Arahan untuk membantu pembuatan daftar bagi bisnis saya. Kini saya memiliki lebih dari 400 anggota dalam daftar email dan GetResponse telah mendukung saya pada setiap langkah dalam membuat email yang menarik dan menawan ke basis Klien. Terima kasih GetResponse. Terima kasih telah memudahkan saya untuk mengembangkan bisnis dan mengirimkan pesan dengan sentuhan istimewa yang ingin saya berikan pada Klien.
Shirley George Frazier
  • Shirley George Frazier

  • http://GiftBasketBusiness.com
Bisnis memiliki banyak kerumitan. Saya tidak ingin menghabiskan waktu terlalu lama untuk memahami cara menghubungi klien yang menginginkan informasi tentang produk dan layanan saya.

Ketika beralih dari layanan pemasaran melalui email lain ke GetResponse, proses mempelajarinya ringkas.

GetResponse melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh program pemasaran melalui email dan manajemen: membuat prosesnya mudah dan efektif dalam waktu singkat.

Jika saya memiliki masalah atau pertanyaan, layanan pelanggan mengetahui jawaban dan tetap mendampingi saya hingga masalah diselesaikan.

Sebagai pebisnis sukses, banyak hal lain yang harus saya hadapi. Layanan GetResponse memungkinkan saya untuk melakukan pemasaran pada pelanggan dengan mudah tanpa kerumitan.
Tom Kane
  • Tom Kane

  • http://letsgomobile.club
Setelah mencoba beberapa solusi pemasaran melalui email berbeda baik di pasaran berbahasa Inggris maupun Jerman, saya memilih GetResponse.

Yang membuat saya yakin adalah penggunaannya yang mudah dan platform dalam berbagai bahasa. Saya bekerja di pasaran berbahasa Inggris maupun Jerman dan juga Brasil. Karena itulah saya memerlukan solusi pemasaran melalui email yang mencakup semua bahasa tersebut, dan menurut pendapat saya hanya sedikit layanan yang memilikinya.

Integrasi mudah pada GetResponse, misalnya di WordPress dan Optimize Press juga telah meyakinkan saya. Bagi saya, GetResponse adalah alat bantu sangat penting dalam pekerjaan sehari-hari sebagai pemasar online.
Winter Green
  • Winter Green

  • www.birthingbetter.com
Saya Direktur Perwalian amal yang berlokasi di Selandia Baru, Common Knowledge. Perwalian kami telah menjual kursus Birthing Better dengan sumber daya multimedia The Pink Kit Method® secara online sejak 2000. Kami menggunakan AWeber selama bertahun-tahun namun mereka tidak memiliki kemampuan untuk membuat halaman arahan, buletin, survei, dan bahkan mengubah formulir web. Pada awal 2014 saya menemukan Warrior Forum dan menanyakan perangkat lunak/layanan apa yang digunakan orang lain untuk membuat halaman arahan, dll. Tidak seorang pun yang menyebutkan GetResponse. Saya menggali SEMUA saran dan tidak ada yang sesuai. Sejujurnya saya tidak tahu bagaimana saya menemukan GetResponse, tapi tawaran uji coba 30 hari gratisnya membangkitkan harapan. Penawaran GetResponse melampaui pengharapan saya. Kata-kata tidak dapat mengungkapkan berbagai penawaran GetResponse dalam hal templat, desain, dan penggunaan yang mudah … luar biasa mengagumkan. Dan masih banyak lagi yang lainnya. Mereka menawarkan diskon murah hati tanpa mengutamakan keuntungan yang tidak ditawarkan layanan lain dan layanan dukungan mereka sangat hebat. Siapa pun yang bekerja di balik layar GetResponse, organisasi amal kecil kami sangat berterima kasih!
Aisha Williams
  • Aisha Williams

  • SucceedWithAisha.com
"Saya beralih ke GetResponse setelah menggunakan platform pesaingnya dan saya sangat menyukai sistem ini. Platformnya jauh lebih ramah pengguna dan lebih mudah untuk digunakan. Saya hanya ingin berterima kasih telah menindaklanjuti saya selama masa uji coba dan memberikan layanan hebat, (sayangnya saya tidak mendapatkan layanan hebat ini dari pesaing Anda).

Karena saya begitu puasnya dengan GetResponse, saya akan meningkatkan ke layanan berbayar… dan saya yakin akan menerima layanan hebat yang sama yang telah saya terima sejauh ini. Saya ingin berterima kasih kepada Jacob atas semuanya dan semoga dia akan tetap menjadi manajer akun saya."
Laura Seabrook
  • Laura Seabrook

  • www.lauraseabrook.com
“Layanan Pelanggannya Mengagumkan! Saya benar-benar menghargai telepon yang saya terima pada hari yang sama setelah mendaftar, hanya sekadar menginformasikan bahwa mereka selalu ada untuk mendukung saya. Dan mereka membuktikannya. Fitur Obrolan Langsung 24 x 7 memungkinkan saya untuk menghubungi mereka kapan saja saat saya memerlukan dukungan dan mereka selalu ada untuk membantu”
Jenish Pandya
  • Jenish Pandya

  • http://jenishpandya.com
“Saya telah menggunakan GetResponse selama setahun dan benar-benar sangat menyukainya. Apa yang paling saya sukai adalah dukungan fitur obrolan 24 x 7 mereka, yang membantu menjawab semua pertanyaan Anda dengan sangat cepat dan mudah. Hal ini luar biasa membantu saat Anda ingin menyelesaikan sebuah masalah yang sangat sederhana, dan menunggu-nunggu jawaban email selama satu atau dua hari bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Mereka juga cukup aktif di media sosial (Facebook dan Twitter), jadi sangat mudah untuk menghubungi mereka bahkan di luar lingkungan GetResponse.

Sebagai seorang insinyur, saya sangat menghormati produk bagus dan mengagumi aksesibilitas mereka. Nyaris seperti mainan anak-anak. Mereka membuat sistem seret & letakkan untuk memudahkannya dan benar-benar berguna jika Anda tidak begitu paham teknologi. Mereka juga memiliki fitur hebat bernama Pratinjau Kotak Masuk yang memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana pastinya email akan muncul pada layar pembaca, dengan mempertimbangkan klien email, penjelajah, sistem operasi, dan perangkat mereka.

Jadi jika Anda tidak memiliki layanan jawaban otomatis atau bermaksud untuk mengubahnya dari layanan jawaban Anda saat ini, maka GetResponse patut Anda coba.”
Michael Simpson Jr
  • Michael Simpson Jr.

  • theresidualentrepreneur.com
“Saya rasa GetResponse dan AWeber bersaing dengan sangat ketat. Tapi pada akhirnya saya memilih GetResponse. Hal terhebat mereka adalah bahwa Anda dapat menyesuaikan dan mengatur email untuk sebuah tujuan. Misalnya, saat seseorang mendaftar untuk buletin saya, mereka akan langsung menerima email selamat datang. Beberapa hari kemudian mereka mendapatkan diskon untuk salah satu produk favorit saya. Mulai saat itulah mereka akan menerima komunikasi berkala (mingguan) yang membantu mereka mengembangkan bisnis online. Dan program Uji Coba Gratisnya… Wow, GetResponse benar-benar membuatku terpana. Tidak perlu kartu kredit… tidak membutuhkan informasi… cukup uji coba gratis yang tulus dan jujur selama 30 hari. Apa yang paling saya sukai adalah dukungan Pelanggan mereka. Cara kalian berbicara dengan senang hati kepada kami, itulah yang membedakan kalian. Saya tahu, kalian benar-benar peduli pada kami. Saya tersenyum jika menerima email dari kalian :)”
Vivian Lou
  • Vivian Lou

  • www.shoppingononline.com
“Saya telah menggunakan GetResponse selama tiga tahun dan saya akui ini adalah layanan terbaik yang pernah saya gunakan sejauh ini. Dibandingkan alat bantu pemasaran melalui email lainnya, GetResponse luar biasa mudah untuk digunakan dan hemat biaya. Setelah memindahkan semua pemasaran melalui email kami ke GetResponse, kecepatan dibukanya email kami meningkat hingga 30% dan CTR meningkat hingga 50%. GetResponse membantu saya membuat berbagai kampanye yang menjangkau semua klien saya melalui konten yang relevan. Saya pasti merekomendasikannya kepada semua orang yang ingin meningkatkan penjualan melalui peningkatan jangkauan pemasaran melalui email dan menjadikan klien yang sudah ada klien setia.”
Cory Boatright
  • Cory Boatright

  • realestateservant.com, CoryBoatright.com
“Begitu kami mulai memperhatikan adanya masalah keterkiriman email pada penyedia email lama, kami langsung mencari pilihan lain. Kami melihat-lihat sejumlah pilihan “kelas atas” yang tersedia, tetapi memutuskan menggunakan paket Enterprise GetResponse (server khusus). Antarmuka penggunanya adalah yang paling intuitif yang pernah dilihat oleh tim kami. Kami terkesan dengan kemampuannya untuk “sekaligus” membuat templat email yang tampak mengagumkan. Tapi menurut kami yang paling mengagumkan adalah kemampuannya untuk melakukan uji split semua elemen email. Setelah mulai menggunakan GetResponse Enterprise, kami tidak memerlukan layanan lain lagi dan dapat membatalkannya. Kami perhatikan keterkiriman meningkat secara drastis dan laju dibukanya email kami melambung. Saya sangat merekomendasikan agar Anda bekerja sama dengan tim GetResponse Enterprise. Kami mendapatkan perwakilan khusus dan merasakan tingkat layanan yang sangat “istimewa” dan tidak merasa seperti “klien biasa” seperti pada penyedia lain. Ingat ini… bersikaplah melayani, Cory Boatright”
Ram Shengale
  • Ram Shengale

  • gyantastic.com
“Saya rasa GetResponse adalah salah satu penyedia layanan pemasaran melalui email terbaik yang tersedia. Terdapat sangat banyak pilihan di pasaran, seperti AWeber dan Mail Chimp. Tapi menurut saya GetResponse jauh lebih baik. Kini saya telah menggunakan GR selama 10 bulan dan pengalaman saya sama sekali tanpa hambatan. Dapat dipastikan saya akan tetap menggunakannya. Mereka memberikan uji coba gratis satu bulan dengan semua fitur dan tidak memerlukan kartu kredit. Jadi 100% aman untuk mencobanya. Yang membuat saya terkagum-kagum adalah layanan pelanggan mereka yang hebat. Semua perwakilan layanan pelanggan yang berbicara dengan saya cakap, memiliki informasi lengkap, dan terutama ingin membantu. Itu hal yang langka terjadi pada masa kini.”
Kenneth Hart
  • Kenneth Hart

  • www.thirstyswagman.com
“Beralih ke GetResponse merupakan salah satu keputusan terbaik yang kami buat. Keputusan yang benar-benar hebat, begitu mudah untuk digunakan dan dukungannya mengagumkan! Yang paling saya sukai adalah mudahnya membuat buletin dan halaman arahan yang langsung menyesuaikan elemennya (ukuran, tata letak, dll.) jika dilihat dari perangkat seluler. Saya dapat sangat merekomendasikan GetResponse kepada siapa pun yang berupaya untuk melibatkan pelanggan mereka secara efektif.”
Wilson Lau
  • Wilson Lau

  • www.fullsuccessmanifesto.com
“Alat bantu seret dan letakkan GetResponse untuk pembuat email yang mudah digunakan merupakan fitur yang unik. Fitur ini jauh lebih intuitif, dibandingkan platform pemasaran melalui email lainnya yang pernah saya gunakan. Membuat buletin kini hanya memakan waktu 2 menit. Ini menghemat waktu saya sehingga dapat menghabiskan waktu untuk berfokus pada pengembangan web dan strategi pemasaran yang sesuai. Sejak mulai menggunakan GetResponse, kecepatan buka email saya meningkat hingga 230%, yang berdampak langsung pada penjualan.”
Konsti
  • Konsti

  • www.coachdrague.com
"Yang Terhormat Tim GetResponse, email ini singkat saja untuk menyampaikan rasa terima kasih saya. Saya berpengalaman 4 tahun dalam pemasaran Internet. Dan saya telah menghabiskan sangat banyak uang untuk berbagai layanan online. Ya, GetResponse! Layanan Anda membuat saya benar-benar bersuka cita beberapa kali! Ini alasannya. GetResponse begitu mudah untuk digunakan. Intuitif, sederhana, dan sangat EFEKTIF. Sering kali saat mencoba hal baru, saya harus berpengalaman untuk mendapatkan wawasan. Tapi dengan produk Anda... Saya dapat langsung memulai. Dan jika ada yang tidak saya ketahui, saya cukup melihat-lihat kumpulan tutorial yang sangat luas. Selain itu, jika memiliki pertanyaan lain, layanan pelanggan Anda membantu saya... dalam waktu seketika. Izinkan saya memberikan contoh keefektifan. Saya menulis sebuah buletin dan ketika bagian penulisannya selesai, 60 detik kemudian buletin tersebut terkirim (atau terjadwal) ke segmen target. Betapa cepat dan mudahnya! Sistem tindak lanjut Anda benar-benar sama seperti sistem pendapatan pasif. Saya memiliki urutan tindak lanjut yang diprogram selama 4 bulan. Anda berlangganan hari ini. Anda akan tetap menerima tindak lanjut dari saya selama 4 bulan. Dan itu hanyalah permulaan. Saya menambahkan lebih banyak tindak lanjut lagi secara bertahap hingga mencapai batas sistem Anda. Masalahnya... Tidak ada batasan! Dapatkah Anda bayangkan apa yang akan terjadi jika memiliki tindak lanjut yang diprogram untuk setahun? 2 tahun? 3 tahun? Saya bisa berlibur selama 3 tahun dan sistem Anda tetap saja menghasilkan uang! Fitur segmentasi lanjutan Anda memungkinkan saya meningkatkan tingkat kecepatan buka (email) dan klik secara drastis. Terkadang peningkatannya mencapai 50%! Coba tebak apa artinya... Peningkatan lalu lintas hingga 50%... Peningkatan konversi hingga 50%... Peningkatan pendapatan hingga 50%! Layanan pelanggan Anda adalah salah satu yang terbaik. Sangat ramah, profesional, efektif, dan... CEPAT! Jika masalah saya tidak dapat langsung diselesaikan, maka penyelesaiannya akan berlangsung kurang dari 24 jam. Dan pada sebagian besar kasus, masalah dapat langsung diselesaikan. Tanpa ketegangan... Tanpa perselisihan... Hanya ada rasa percaya dan ketenangan pikiran. Selain itu, Anda mendengarkan kami pula, para pelanggan. Saat berinovasi, Anda meminta pendapat kami. Dan saya sangat menyukai pendekatan inovasi yang didorong oleh pelanggan, karena hal itu menjadikan kami merasa aman (merasa diperhatikan) dan yang paling penting, itu memuaskan kebutuhan dan keinginan kami! Marilah kita terbuka saja, satu sama lain. Anda juga memiliki beberapa kelemahan. Tidak ada orang yang sempurna. Tapi, kelemahan itu tidak signifikan. Hanya detail sepele yang tidak terlalu berarti (jika Anda pemasar berorientasi hasil seperti saya, detail kecil itu tidak terlalu penting sama sekali). Bagian terbaiknya adalah bahwa Anda mengetahui kelemahan itu, menanyakan pendapat kami, dan mengatasinya... dengan cepat! Anda membuktikan hal itu dilakukan berulang kali di masa lalu. Dan Anda tetap menjalankannya hingga kini. Anda tetap meningkatkan mutu! Anda senantiasa membuat saya terkagum-kagum! Singkat kata, mulai sudut pandang teknik DAN manusia, Anda tidak hanya efektif... tapi juga EFISIEN! SEJAUH INI Anda adalah pengalaman online terbaik yang pernah saya miliki! Salam hormat saya untuk seluruh tim GetResponse dan sekali lagi, terima kasih."
Peter King
  • Peter King

  • www.mediaserverreviews.com
"Belum lama ini saya menggunakan panduan Formulir Web GetResponse untuk membuat formulir pemilihan unduh gratis di situs saya, http://mediaserverreviews.com. Sangat mudah untuk digunakan dan benar-benar dalam hitungan menit, saya sudah berhasil memasang formulir baru. Fitur hebat GetResponse adalah area Tutorial Video. Terkadang ketika saya merasa tidak yakin dengan cara melakukan sesuatu, inilah tempat yang saya tuju dan masalah selalu terpecahkan. GetResponse adalah produk bermutu dengan dukungan luar biasa hebat. Pertahankan performa hebat ini."
Shen Li Lee
  • Shen-Li Lee

  • http://www.figur8.net
"Apa yang sangat saya sukai tentang GetResponse adalah bahwa mereka menawarkan akun gratis yang dapat Anda coba dan membuat daftar sebelum memulai langganan berbayar. Dengan demikian, Anda dapat mencoba sebelum membelinya. Fitur lain yang sangat saya sukai adalah Anda dapat menautkan pembaruan blog pribadi ke buletin sehingga menambahkan konten untuk para pelanggan Anda! Dengan cara itu Anda dapat memberi tahu pelanggan secara otomatis, kapan pun Anda mengirimkan posting blog baru."
Jules
  • Jules

  • http://www.moneyinayear.com
"Saya sudah menggunakan GetResponse selama hampir setahun dan merasakan layanan istimewa dari mereka. Yang paling mengagumkan adalah tanggapan cepat yang saya peroleh dari perwakilan layanan pelanggan mereka. Gangguan apa pun mendapatkan tanggapan dan solusi tepat waktu dan karenanya blog saya www.moneyinayear.com menjadi lebih baik. Saya akan senantiasa merekomendasikan GetResponse pada semua pemasar internet serius."
Dave Alexander
  • Dave Alexander

  • http://www.justgofishin.net
"Terima kasih atas semua alat bantu online mengagumkan yang Anda sediakan untuk pemasaran melalui email! Semuanya mudah digunakan dengan video pelatihan dan chat langsung yang mengagumkan, sehingga membantu saya mempelajari berbagai produk dan fitur baru. Ini benar-benar "wajib" dimiliki oleh semua situs web yang berfokus untuk membangun komunitas online mereka."
Marc Enfroy
  • Marc Enfroy

  • http://www.MarcEnfroy.com
"GetResponse membantu saya meraih perhatian para pencinta musik piano instrumental dan berkomunikasi dengan mereka dengan mudah dan terjangkau. Setelah meneliti semua perusahaan besar yang bergerak di industri pemasaran melalui email, saya bisa mengatakan dengan pasti, bahwa GetResponse menawarkan nilai tertinggi untuk uang yang Anda keluarkan."
Glenn H. Kipps
  • Glenn H. Kipps

  • http://www.validtravel.com
"Kini saya telah menggunakan layanan jawaban otomatis GetResponse selama bertahun-tahun dan luar biasa puas dengannya. Saya juga terkesan dengan integrasi dengan FB dan Twitter belum lama ini. Buletin saya kini dapat mencapai lebih banyak orang dan lebih banyak lagi pelanggan yang diperoleh dengan menyebarkannya di FB dan Twitter. GetResponse terus-menerus berubah seiring berjalannya waktu. Saya tidak akan pernah beralih ke layanan jawaban otomatis lain. Tidak ada gunanya."
Georgette Pann
  • Georgette Pann

  • http://www.thefitnessbootcamp.com
"Saya telah menggunakan GetResponse selama bertahun-tahun. Saya sangat menyukai mudahnya penggunaan dan peningkatan. Tapi yang terpenting, tingkat layanan pelanggan yang luar biasa tinggi - sangat bagus dan sangat penting untuk memecahkan masalah atau sekadar membantu pelanggan. Dukungan pelanggan tingkat tinggi ini jauh lebih bagus daripada layanan lain yang pernah saya coba dan menaruh hormat pada produk dan layanan GetResponse yang mengagumkan!"
Scott Bradley
  • Scott Bradley

  • Rapid Results Marketing Group LLC
"GetResponse adalah perusahaan yang saya tahu dapat saya percayai. Tidak hanya memberikan dukungan kelas atas, mereka juga menjadikan produk unggulan ini begitu mudah untuk digunakan."
Joyce Moore
  • Joyce Moore

  • Moore Than Fitness
"Saya sangat menyukai Pemasaran Email Video GetResponse. Melalui kekuatan email video, klien kami merasa seolah-olah saya benar-benar ada di hadapan mereka, meminta mereka untuk bertindak. Tingkat kecepatan konversi kami naik hingga 200% dalam waktu 1 minggu sejak penggunaan. Produk ini sepadan dengan investasi yang saya keluarkan $18 per bulan dan menghasilkan sekitar $300 per minggu secara otomatis untuk setiap kampanye karena pengiriman email video."
William Debauchez & Team
  • William Debauchez & Team

  • ILGSystem, represent iLearning Global on 5 continents
"Kami menggunakan tindak lanjut video untuk mempertahankan minat atas penawaran kami dan buletin email video untuk mengumumkan berbagai acara mendatang. Saya mendapatkan sekitar 50% lebih banyak tanggapan langsung dari email video dibandingkan dengan email biasa! Sebagai penulis, saya meyakini bahwa kata-kata itu penting, tapi saat Anda harus meyakinkan seseorang untuk memilih atau mendaftar, tidak ada yang bisa mengalahkan video! Dan email video GetResponse tidak hanya untuk pemasar berpengalaman - siapa pun dapat menggunakannya."
Maartin Strydom
  • Maartin Strydom

  • http://www.vitalwebtools.com
"Saya benar-benar kagum dengan tingkat dukungan dan keramahan yang saya alami. Saya rasa ini akan menjadi hubungan bisnis berdurasi panjang yang, semoga saja, akan menuai hasil yang menguntungkan."
Angela Perin
  • Angela Perin

  • http://www.safetan.com.au
"Layanan pelanggan Anda mengagumkan dan sangat membantu - terima kasih. Saya memiliki beberapa pertanyaan sejak menggunakan GetResponse dan jawabannya selalu diberikan tepat waktu, sopan, dan informatif. Pertahankan performa hebat ini!"
Bill Enross
  • Bill Enross

  • http://www.BillEnross.com
"Manfaat yang saya peroleh dari kemampuan dan fleksibilitas GetResponse PRO yang sepertinya tidak berujung telah memungkinkan saya meningkatkan pendapatan dan juga memnuhi daftar pelanggan saya dengan prospek yang benar-benar tertarik, berkat PowerLeadsCampaigns. Tingkat dukungan Perorangan dan Profesional baik melalui email maupun telepon, berapa pun harganya, tidak tertandingi."
Helaine Iris
  • Helaine Iris

  • http://www.pathofpurpose.com
"Saya pengguna baru GetResponse. Saya melakukan banyak pengamatan pada harga dan fitur untuk menemukan layanan yang andal untuk mengotomatiskan buletin online dan prospek daftar milis saya. Saya sangat puas dengan apa yang saya temukan di GetResponse. Selain itu, sebagai penyedia layanan jawaban otomatis baru di dunia, tim dukungan pelanggan di GetResponse luar biasa membantu dan baik hati sehingga saya dapat memulai dan melesat. GetResponse mudah dan berfungsi. Sekarang saya memiliki waktu untuk berfokus pada kelebihan saya. Saya dengan senang hati merekomendasikan GetResponse."
Bill Lampton
  • Bill Lampton

  • http://www.ChampionshipCommunication.com
"Pada berbagai kesempatan, saya mendapatkan bantuan melalui telepon dari ahli layanan pelanggan Anda. Mereka selalu menunjukkan kesopanan, kepedulian, dan kesabaran sepanjang waktu. Saya merasa bahwa mereka benar-benar senang membantu. Yang tak kalah pentingnya, mereka menggunakan kesempatan itu untuk mengajarkan saya lebih jauh tentang sistem. Coba kunjungi situs Web saya dan Anda akan melihat bahwa saya membahas tentang dan memberikan instruksi dalam berbagai seminar Kepedulian Pelanggan. Layanan pelanggan Anda telah memberikan saya beberapa contoh positif yang akan saya gunakan dalam penyajian berikutnya dan kemungkinan buletin saya. Sejak awal saya sudah menyukai produk Anda. Terlebih dengan mendapatkan layanan seperti itu yang saya butuhkan. Saya pasti merekomendasikan GetResponse kepada rekan-rekan saya."

Siap untuk membawa pemasaran melalui email Anda ke tingkat berikutnya?

Coba gratis